Rayakan 17 Tahun Jakarta Satria Club Potong Tumpeng dan Siap Gelar Jamnas

0
236
17 Tahun Jakarta Satria Club
Jakarta Satria Club memasuki usia 17 tahun, siap tetap menjadi panutan. Foto: istimewa

Naikmotor – Komunitas pengguna hyperunderbone Suzuki ini memasuki usia seventeen. Merayakan 17 Tahun Jakarta Satria Club, komunitas gelar potong tumpeng dan siap gelar Jamnas.

Jakarta Satria Club (JSC) kini dalam kepengurusan Kabinet Ngopi 2019 – 2020. Kepengurusan yang siap menjaga tradisi dan menjadi motivator dan barometer klub Satria di Indonesia.

Di usia ke-17 tahun Jakarta Satria Club, sebuah klub pecinta dan pengguna motor Suzuki Satria, baik 2 tak dan 4 tak all varian semakin membuktikan keberadaannya sebagai barometer dan panutan dalam berorganisasi serta pola pikirnya. Semalam ratusan member lawas dan baru baik pendiri, mantan ketua hingga member angkatan baru berkumpul merayakan hari jadinya di Basecamp JSC, jalan Barito, Jakarta Selatan (25/5/2019).

Gisa Pedrosa sebagai ketua baru JSC dengan Kabinet Ngopi yang terpilih mengungkapkan harapannya di sweet seventeen ini. “Mengusung tema Semakin Dewasa Semakin Bergaya, JSC salah satu pendiri Satria Club Indonesia (SCI) pengin terus jadi motivator bagi klub-klub naungan SCI dan lebih menunjukkan ke masyarakat bahwa klub motor tidak selalu dipandang jelek. Menjadi lebih dalam peduli ke lingkungan sekitar dan berlalu lintas.“

Di Kabinet Ngopi yang dipimpinnya, pemilik barcode JSC#363 ini sudah menyusun agenda rutin yang akan dilaksanakan selama periode setahun ke depan. “Di antaranya seperti santunan atau bakti social, Turing Kemerdekaan saat bulan Agustus, kemudian Turing Wisata di penghujung akhir tahun 2019 dan Fun Family Day JSC serta perayaan anniversary ke-17 tahun nanti setelah Lebaran. Dukungan dan partisipasi semua member guna menyukseskan agenda yang sudah direncanakan akan meriah, jika loyalitas mereka tetap terjaga dan berkesinambungan,” bangga Gisa yang seorang Barista ini.

Dalam menyambut jareg akbar Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-17 yang akan diselenggarakan di Depok pada bulan Oktober nanti, persiapan tersendiri sudah dilakukan oleh pengurus sebelumnya dan Kabinet Ngopi. “Jakarta Satria Club akan ikut membantu terselenggaranya Jambore Nasional SCI di Depok nanti. Kami akan persiapkan tempat singgah untuk teman-teman Ksatria yang hadir lebih awal. Khususnya yang riding dari arah Sumatra, Jawa Barat dan kota lainnya yang ingin singah terlebih dahulu di Ibukota,“ urai pemuda pengguna Satria F150 ini.

Keinginan lain yang disampaikan oleh perwakilan Dewan Penasehat disampaikan Abe Tantri, “Semoga Jakarta Satria Club tetap selalu solid, bisa menunjukkan eksistensinya di dunia otomotif roda dua dinegara Republik Indonesia, jadi panutan untuk klub-klub lain, semakin maju, jaya dan berkembang. JSC akan tetap selalu ada di Jakarta.” (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*