Sam Lowes Cicipi Kopi Sunyi di Booth Astra Otoparts GIIAS 2019

0
66
Sam Lowes cicipi Kopi Sunyi di Booth Astra Otoparts
Sam Lowes bertandang ke booth Astra Otoparts di GIIAS 2019 Foto : Istimewa

NaikMotor – Sam Lowes pembalap Moto2 dari tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ikut menyambangi pameran GIIAS di ICE BSD, Minggu (21/07/2019). Uniknya lagi, Sam Lowes cicipi Kopi Sunyi di booth Astra Otoparts GIIAS 2019.

Kedatangan Sam Lowes di Jakarta, ikut difasilitasi oleh Federal Oil didukung Antangin dan Aspira sebagai sponsor di timnya. Lowes sebelumnya melalukan city riding seputaran Jakarta dan meet and greet bersama para penggemarnya pada Sabtu (20/7/2019). Esoknya, pembalap asal Inggris ini menyempatkan diri untuk hadir pada pameran GIIAS 2019 dan menyambangi booth Astra Otoparts yang merupakan salah satu sponsor Sam Lowes.

Uniknya lagi, Sam Lowes cicipi Kopi Sunyi dibooth Astra Otoparts GIIAS 2019, yang disediakan gratis untuk customer setiap belanja minimal Rp 100.000 dan melihat-lihat berbagai produk yang dipajang.

“Sam Lowes datang untuk melihat-lihat kegiatan di Booth Astra Otoparts dan berbincang-bincang  tentang kegiatannya selama di Indonesia kemarin sambil mencicipi kopi Sunyi juga,” kata Michael, SPV Brand and Support Astra Otoparts.

Kopi Sunyi salah satu menu Cafe Sunyi di bilangan Jl Fatmawati. Keunikan cafe yang dikelola Mario itu para barista dan staf cafe lainnya adalah para penyandang disabilitas. Itu yang menjadi dasar penamaan kafe.

Di GIIAS 2019, Astra Otoparts memberikan bonus Kopi Sunyi atas kolaborasi dengan Mario. Sehingga jika konsumen beruntung mendapat bonus, silakan memesan kepada barista dengan bahasa Isyarat. Tapi jangan khawatir jika tidak mampu berbahasa isyarat, selain ada penerjemah, juga tersedia booklet bahasa isyarat sederhana. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*