Unik, Pesan Pakai Bahasa Isyarat, di GIIAS 2019 Astra Otoparts Gelar Bonus Kopi Sunyi

0
Bonus Kopi Sunyi
Astra Otoparts gelar promo Bonus Kopi Sunyi di GIIAS 2019. Foto: Afid

NaikMotor – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, retailer part Astra menggelar promo unik. Di GIIAS 2019 Astra Otoparts gelar bonus Kopi Sunyi.

Bonus Kopi Sunyi itu berlaku untuk pembelian produk Astra Otoparts (AOP) minimum Rp 100 ribu. Pembelian produk harus dilakukan di situs astraotoshop.com di Booth AOP di GIIAS 2019. Booth AOP berada di Hall 9 ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Kopi Sunyi salah satu menu Cafe Sunyi di bilangan Jl Fatmawati. Keunikan cafe yang dikelola Mario itu para barista dan staf cafe lainnya adalah para penyandang disabilitas. Itu yang menjadi dasar penamaan kafe.

Di GIIAS 2019 Astra Otoparts gelar bonus Kopi Sunyi atas kolaborasi dengan Mario. Sehingga jika konsumen beruntung mendapat bonus, silakan memesan kepada barista dengan bahasa Isyarat. Tapi jangan khawatir jika tidak mampu berbahasa isyarat, selain ada penerjemah, juga tersedia booklet bahsa isyarat sederhana.

Seperti kata Michael Andrea, sales supervisor PT Astra Otoparts yang ditemui di booth AOP di GIIAS 2019. “Unik kan, belanja di astraotoshop.com bonus Kopi Sunyi, pesan pakai bahasa isyarat. Pengalaman menarik, belajar memahami kaum disabilitas.”

AOP di GIIAS 2019 menggelar semua produk yang berkualitas setara OEM seperti Aki GS Astra, Astra Otoparts, Federal Parts, pelumas Shell Helix, shockabsorber Kayaba hingga produk stylish, Aspira Exposio. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here