Pasangan Selebritis Ini Nekad Akan Riding ke Himalaya, Pakai Helm JPX Supermoto

0
34
Pasangan Selebritis Ini Nekad Akan Riding ke Himalaya
JPX Helmet mendukung perjalanan Himalayan Ridge. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mengusung tema Himalayan Ridge, pasangan selebritis ini nekad akan riding ke Himalaya bersama empat rider Indonesia lainnya pada akhir bulan ini.Perjalanan sejauh 1.600 Km di kondisi alam ekstrem tersebut salah satunya didukung JPX Helmet.

Adalah Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang bersiap melakukan perjalanan ekstrem berboncengan naik motor Royal Enfield Himalayan. Pasangan selebritis ini nekad akan riding ke Himalaya pada 1 Agustus mendatang. Soal perjalanan mereka ke Himalaya, sebelumnya pernah diungkap langsung Darius di acara Jejak Roda 2019 4th Anniversary NaikMotor.com (13/7/2019) lalu bersama Wisnu Gareng yang akan menemaninya.

Darius dan Gareng di acara Jejak Roda 2019

Gareng, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Gugum, Nico, dan Rico akan memulai perjalanan bermotor dari kota Chandigarh yang berada 156 Km di utara New Delhi. Darius akan menjelajah jalan-jalan berkelok di di sisi-sisi jurang sejauh lebih dari 1.600Km sebelum tiba di ketinggian 5.359 Mdpl di Khardung La. Selain melakukan petualangan bermotor, pada kegiatan ini pasangan juga akan membuat serial tayangan video internet “Himalayan Ridge.

Pada acara seremoni yang dilakukan di booth JPX Helmet di GIIAS 2019, Minggu (21/7/2019), Gareng mengatakan  “Boleh jadi inilah pasangan Indonesia pertama yang akan mengendarai sepeda motor hingga jalan tertinggi di dunia di Himalaya. Mereka berani mengambil tantangan yang tidak semua bikers mau dan mampu melakukannya,” ungkap Gareng.

Selama perjalanan penuh tantangan tersebut seluruh tim akan menggunakan sepeda motor Royal Enfiled Himalayan. Mereka juga akan didukung kelengkapan berkendara berkeselamatan tinggi. Salah satu dukungan diberikan JP Industries, produsen helm merek JPX.

Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet menyatakan bangga bisa menjadi bagian dari pendukung keselamatan tim Himalayan Ridge.  Mereka merancang khusus JPX Helmet tipe Supermoto dengan grafis Merah Putih disesuaikan dengan kontur kepala masing-masing rider. “Himalaya merupakan salah satu kawasan paling ekstrim di muka bumi. Kami berharap JPX Helmet mampu memaksimalkan petualangan Darius dan istri, menghasilkan kenyamanan, serta meminimalis cidera apabila terjadi kecelakaan saat bermotor,” tambah Salomon. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*