GIIAS 2019: Modifikasi Kymco Like 150i yang Menggugah Selera

0
modifikasi Kymco Like 150i
PT Smart Motor Indonesia (SMI) menampilkan modifikasi Kymco Like 150i di ajang GIIAS 2019. Foto: Arif

NaikMotor – Menggandeng workshop JDM projects, PT Smart Motor Indonesia (SMI) menampilkan modifikasi Kymco Like 150i di ajang GIIAS 2019. Tampil dengan warna bunglon Camelleon Colour, skutik retro ini mencuri perhatian di Hall 10 ICE BSD.

Kymco Like 150i memang menjadi salah satu andalan PT SMI dengan banderol Rp 28 jutaan di antara produk lainnya seperti Xciting 400i, Downtown 250, K-XCT 200 dan Racing King 150i. Tak heran untuk menarik perhatian pengunjung, mereka menampilkan gaya lain dari sosok Kymco Like 150i karya JDM Projects di GIIAS 2019.

Menurut Public Relation PT SMI, Candra Permana, modifikasi Kymco Like 150i ini  baru hanya untuk display dan tidak untuk dijual.” Kita minta Joddy Motor JDM Projects untuk membuat versi modifikasi dari Kymco Like 150i ini dengan warna dan aksesori lain tanpa mengubah bentuk aslinya,” sebut Chandra.

Apa saja ubahannya?  Selain warna Camelleon Colour (Sherwin Williams) yang melabur bodinya, JDM menempelkan carbon kevlar di beberapa part bodi. Yang terlihat jelas juga rancangan khusus jok custom bergaya beludru menguatkan gaya retro serta pelek standar yang disemprot kelir gold digger.

Selebihnya ubahan yang dilakukan JDM Projects antara lain memasang knlapot custom R375 dari Two Brothers, handgrip Ariete, spion Rizoma serta master rem Racingboy  dengan kabel dari Kitaco. (Arif/nm)

Data Modifikasi Kymco Like 150i
HotPaintJob Camelleon Colour (Sherwin Williams) #jdmprojects
Custom Muffler R375 by TwoBrothers USA
Body Part Carbon Cevlar Body Parts by #jdmprojects
Handgrip Ariete Italy
Hose Brake Braided ABS Front by #kytaco
Master Brake Pump Left by #racingboy malaysia
Master Brake Pump Right by #racingboy malaysia
Bar End Mirror Rizoma Italy
Rims Custom Colour Gold Digger by #jdmprojects
Custom Cover Seat Beludru Special Design by #jdmprojects

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here