Pembalap Asal Singapura Uji Mental di Seri 3 Daytona Indoclub Championship 2019

0
135
Pembalap Asal Singapura
M Esmon Omar alias Monzy pembalap asal Singapura di Seri 3 Daytona Indoclub Championship 2019. Foto: Teguh

Naikmotor – Ada yang menarik di Seri 3 Daytona Indoclub Championship 2019, kali ini ada yang unik, pembalap asal Singapura jajal Sirkuit Sentul Karting, Bogor.

“Tujuan saya ke Indonesia sebenarnya untuk berbisnis dengan Haji Sandy Agung selaku Owner SND Factory Racing, lalu kebetulan ada event balap Indoclub ini, saya diajak balap beliau untuk ikut kelas Ex Rider,” ujar M Esmon Omar alias Monzy pembalap asal Singapura yang hari ini berulang tahun ke 44.

Pembalap Asal Singapura
Balap di Sentul Karting bertepatan dengan ulang tahun ke-44. Foto: Teguh

Monzy menambahkan, sepertinya di tahun ini dan selanjutnya ia akan ikut full seri kejuaraan Daytona Indoclub Championship ini. Balap hari ini Monzy akan menunggangi  Yamaha 125Z milik Haji Sandy Agung.

“Jujur saya senang dengan suasana balap di Sentul Karting ini, hanya saja toiletnya kalau bisa diperbanyak dan fasilitas lainnya dilengkapi demi kenyamanan bersama.” ungkapnya kepada Naikmotor.com

Pembalap Asal Singapura
Kehadirannya bersama keluarga di Sirkuit Karing untuk berbisnis dengan Haji Sandy Agung selaku Owner SND Factory Racing. Foto: Teguh

Seperti yang diketahui Monzy ini pernah balap sebelumnya di era Sirkuit Kemayoran 2007 silam, tetapi untuk balap di Sentul Karting ini merupakan pengalaman pertama untuk Monzy yang datang bersama keluarganya ke Indonesia.

Penasaran ingin liat aksi dan penampilan Monzy dikelas Ex Rider B, bisa datang langsung untuk menyaksikan Gelaran Seri 3 Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlansung hari ini, Minggu (21/07/2019) di Sirkuit Karting, Sentul, Bogor. (Prob/ Teguh/ nm)

LEAVE A REPLY

*