238 Starter Berjibaku di Seri 3 Indomatic 2019, Ini hasil Lengkapnya

0
68
Seri 3 Indomatic 2019
Seri 3 Indomatic 2019 yang diikuti 238 Starter berlangsung sengit. Foto: Teguh

Naikmotor – Seri 3 Indomatic 2019 yang digelar di Sirkuit Karting Sentul pada hari ini, Sabtu (20/7/2019) berlangsung sengit dan seru. Persaingan para pembalap di lintasan sirkuit terlihat makin ketat dengan manufer yang cukup menegangkan.

Sebanyak 238 starter dari 161 peserta hadir mengikuti balap yang sedang hits pada jaman now ini, semua ini tak lepas dari animo peserta yang haus akan balap dengan pelayanan berkualitas.

“Dengan aspal baru lintasan sirkuit Sentul Karting ini, jadi ajang balap seru disetiap kelasnya, persaingan semakin sengit untuk memperebutkan tahta juara di setiap balapannya,” ujar Deny Wajonk selaku Event Director Daytona Indoclub Championship.

Di Sirkuit Sentul kali ini event balap ini kembali menuai kesuksesan sama seperti di seri sebelumnya yang berlangsung di Subang, Jawa Barat.

Persaingan kelas Matik 130 Tune Up, Matik 150 Tune Up, dan kelas Matik FFA dan kelas komunitas seakan jadi jantung gelar balapan hari pertama ini, selain itu penonton dimanjakan dengan aksi-aksi pembalap hebat pada jamannya dengan menggunakan bebek 2tak dikelas Ex Rider.

Rio Adi pembalap yang membela tim Rise Motor Kranggan BBS Racing memimpin di kelas Matik 150 Tune Up. Foto: Teguh

“Walaupun panas terik melanda, untuk balapan kali ini saya wajib hadir, setting motor dilakukan maksimal efek aspal baru, jadi disini saya bisa gaspol tanpa takut akan jalur tambalan, tetapi yang ditakutkan terjadi. Saya sempat terjatuh dikarenakan adanya ceceran oli yang tumpah di racing line sirkuit yang menyebabkan beberapa pembalap di posisi depan harus rela mencium rumput kering Sentul yang mengharuskan Marshal mengibarkan bendera merah yang berarti balapan dihentikan karena sesuatu terjadi,” curhat Rio Adi pembalap yang membela tim Rise Motor Kranggan BBS Racing.

Tidak hanya itu, di seri kali ini, Antangin akan memberikan tiket gratis nonton MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tiket gratis nonton MotoGP Sepang 2019 terbuka untuk umum dengan hanya membeli produk Antangin selama event Daytona Indoclub Championship 2019. Di akhir acara, akan diundi untuk mendapatkan satu nama yang beruntung.

“Konsistensi dalam gelaran Indoclub Championship tidak terlepas dari support yang selama ini diberikan oleh teman-teman sponsor, adapun sponsor yang terlibat adalah Daytona, Cargloss Aerox, FDR tire, Antangin, Ravenol oil, Catalyst X, Kawahara, Lenka MiniGP, CLD Racing, Busi Brisk, Bpro Racing, Dalian Carton box, JVT Performance, Racing Boy (RCB), RC-3 Parts, AHRS Racing Product, Helm NHK, WRC Knalpot, Indomaret, FSCM, dan Merburgs,” tutup Deny Wajonk. (Prob/Teguh/nm)

Berikut hasil lengkap Seri 3 Indomatic 2019

LEAVE A REPLY

*