Nonton Daytona Indoclub Championship 2019 Putaran 3 Berhadiah Tiket Gratis Nonton MotoGP di Malaysia

0
Indoclub Championship 2019 Putaran 3
Daytona Indoclub Championship 2019 Putaran 3 di Sentul Karting, Bogor, 20-21 Juli 2019. Foto: YA

NaikMotor – Gelaran balapan cornering 2T, Daytona Indoclub Championship 2019 putaran 3 akan digelar 20-21 Juli 2019 di Sentul Karting, Bogor. Balapan akan berlangsung di atas aspal baru sirkuit.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pecinta balap tanah air hadir kembali, balapan yang bertajuk Daytona Indoclub Championship 2019 putaran 3 yang memasuki musim ke 3 kembali digelar. Daytona Indoclub Championship 2019 putaran 3 gelaran ke 9 kali ini akan bertempat di Sentul Karting Circuit, Bogor (20-21/07/2019). Di tahun penyelenggaraannya yang masuki musim ketiga, Daytona Indoclub Championship hadir dengan beragam gaya baru yang tentunya semakin menghipnotis semua kalangan pecinta balap nasional.

Setelah mensukseskan gelaran ke-8 pada Maret lalu di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat, Daytona Indoclub Championship 2019 bakal kembali dipentaskan ke khalayak umum. Kembali akan menjadi tuan rumah di gelaran ke-9 Daytona Indoclub Championship 2019 adalah Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan ini, 20-21 Juli.

Kini gelaran balap seri ke 3 ini dihiasi dengan aspal baru sirkuit sentul karting ini, “Tentu dengan kondisi sirkuit yang memiliki permukaan aspal baru, persaingan antar pembalap akan sulit diprediksi. Karena kondisi aspal baru bisa saja mendatangkan feeling yang berbeda antar satu pembalap dengan pebalap lainnya. Run off juga diperpanjang sekitar 1meter. Di sisi lain, safety para pebalap juga akan semakin terjamin,” ungkap Deny Wajonk, Event Director Daytona Indoclub Championship.

Di seri kali ini, Antangin akan memberikan tiket gratis nonton MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tiket gratis nonton MotoGP Sepang 2019 terbuka untuk umum dengan hanya membeli produk Antangin selama event Daytona Indoclub Championship berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul. Di akhir acara, akan diundi untuk mendapatkan satu nama yang beruntung.

“Konsistensi dalam gelaran Indoclub Championship tidak terlepas dari support yang selama ini diberikan oleh teman-teman sponsor, adapun sponsor yang terlibat adalah Daytona, Cargloss Aerox, FDR tire, Antangin, Ravenol oil, Catalyst X, Kawahara, Lenka MiniGP, CLD Racing, Busi Brisk, Bpro Racing, Dalian Carton box, JVT Performance, Racing Boy (RCB), RC-3 Parts, AHRS Racing Product, Helm NHK, WRC Knalpot, Indomaret, FSCM, dan Merburgs,” tutup Deny Wajonk. (Rls/Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here