Hasil Race Keseluruhan Daytona Indoclub Championship Seri 2 Subang 2019

0
222
Indoclub Championship
Mulai putaran kedua di Subang ini Indoclub Championship menerapkan format start ala World Superbike (WSBK) pada dua kelas utama yaitu RX King Super Pro dan Underbone 125cc. Foto: Ikshan CUY

NaikMotor – Indoclub Championship Seri 2 Subang 2019 berlangsung meriah di Sirkuit Gery Mang, Sabtu-Minggu, 23-24 Maret 2019. Balapan kali ini diikuti lebih dari 600 starter dan ditonton ribuan pasang mata.

Balapan motor 2-tak tetap menjadi magnet tersendiri baik untuk kelas bebek maupun sport, dari yang standar bobok sampai open. Indoclub Subang seakan mengingatkan era kejayaan motor 2-tak.

Makin menarik sebab mulai putaran kedua di Subang ini Indoclub Championship menerapkan format  start ala World Superbike (WSBK) pada dua kelas utama yaitu RX King Super Pro dan Underbone 125cc.

Indoclub Championship
Foto: Ikshan CUY

Dengan regulasi ini, pada race 2 posisi start bukan diambil dari hasil QTT melainkan dari hasil race 1. Pemenang atau yang naik podium 1, 2 dan 3 di race 1 akan dimundurkan posisinya ke posisi 9, 8 dan 7.

Kelas RX-King Superpro yang tetap menjadi kelas pamungkas dalam menarik penonton. Reynaldi Pradana alias Rere berhasil menyabet Rp 10 juta setelah menjadi juara dalam dua kali race berturut-turut.

Di sisi lain Wilman Hammar dan Syahrul Amin dari tim Denso Growing Rich Begitu perkasa di race 2 kelas  Underbone 125cc Indoclub Championship 2019 putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang.(Agl/nm)


LEAVE A REPLY

*