Ini Kata Ade Habibie Saat First Ride Scrambler Ducati Icon dan Desert Sled di Thailand

0
141
Ade Habibie konsumen Indonesia pertama merasakan First Ride Scrambler Ducati Icon dan Desert Sled di Thailand. Foto: Ducati

NaikMotor – Ternyata ada konsumen Indonesia pertama yang mencicipi model Scrambler Ducati terbaru langsung di Khao Lak, Thailand. Ini kata Ade Habibie saat first ride Scrambler Ducati Icon dan Desert Sled di Thailand, awal April 2019.

Ade Habibie saat first ride Scrambler Ducati Icon dan Desert Sled di Thailand, yang dikemas dalam Land of Joy Asia. First ride dilakukan dengan jarak tempuh 240 Km, dari Khao Lak ke Phangna Bay.

Dalam private event Ducati berlokasi di pulau Khao Lak, Thailand. Setiap region menunjuk belasan perwakilan untuk mengikuti acara ini, seperti Vietnam, Filipina, Malaysia, Thailand dan Indonesia. Ade Habibie menjadi perwakilan Ducati Indonesia.

First ride Scrambler Ducati itu berlangsung 3 hari. Kata Ade yang dihimpun keterangannya oleh Ducati Indonesia, “Hari pertama saya mencoba Desert Sled, dan ada captain yang bertugas memandu kita memberitahu bahwa kita akan coba motor ini di terrain (medan) yang bermacam-macam.”

Ade Habibie Saat First Ride Scrambler Ducati Icon dan Desert Sled

Dengan jalanan yang lega dan tidak padat lalu lintasnya, Ade bisa menggeber Icon hingga gir ke-6. “Sepertinya midel ini didesain untuk ngebut tetapi juga santai,” paparnya.

Sementara soal Scrambler Ducati Desert Sled, Ade memaparkan, “Saya pribadi lebih kepincut Desert Sled karena riding height, performa dan konstruksi rangka motor.” Ade pun mengungkapkan alasannya, “Paduan rancangan itu membuat saya nyaman berkendara meski untuk jarak jauh.”

Sementara itu soal fitur Ade memuji kelengkapan kedua model itu. “Fiturnya terbilang banyak untuk ukuran motor yang terlihat ‘normal’ seperti Dual-Channel Bosch cornering ABS dan lain-lain,” pungkasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*