Aki GS Gold Dihadirkan di Jejak Roda 2019 dengan Promo Scan & Win

0
35
Aki GS Gold Dihadirkan di Jejak Roda 2019
Aki GS Gold akan dihadirkan di Jejak Roda 2019 bersama prodyk terbaik Astra Otoparts lainnya. Foto: YA

NaikMotor – Pada perayaan hari ulang tahun naikmotor.com ke-4, PT. Astra Otoparts, Tbk (AOP) memboyong beberapa produk, termasuk aki bergaransi 2 tahun. Aki GS Gold dihadirkan di Jejak Roda 2019 bersama promo Scan & Win.

Perayaan ulang tahun ke-4 digelar di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta, 13 Juli 2019. Produk AOP aki GS Gold dihadirkan di Jejak Roda 2019 itu telah dilengkapi jaminan selama 2 tahun berteknologi Quick Response Code (QR Code).

QR Code berisikan data unik atau berbeda dan hanya memiliki 1 kode dan data konsumen yang bisa digunakan untuk melakukan pemeriksaan rutin, pengecekan keaslian aki, klaim garansi dan informasi toko-toko berlogo GS Astra Smart. Konsumen yang membelinya agar segera melakukan scan dan mengisi data yang diperlukan guna keperluan klaim di atas.

Selain itu, AOP tengah menggelar promo Scan & Win. Segera setelah scan dan mengisi data di astraotoshop.com, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher pulsa atau belanja di situs. Dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Promo Scan & Win akan berlangsung hingga 31 Juli 2019.

Sementara aki GS Gold bisa didapatkan juga di jaringan seluruh jaringan GS Astra Smart yang menjual produk GS Astra yang asli, seperti, Shop&Drive, Motoquick dan Astraotoshop. Tipe yang ditawarkan GS Gold GTZ5S yang bisa digunakan oleh Vario 110, atau BeAT FI. GS Gold GTZ5S dibanderol dengan harga eceran tertinggi Rp 264 ribu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*