Aki GS Gold Kasih Garansi 2 Tahun dengan Teknologi QR Code

0
196
GS Gold
GS Gold aki sepeda motor pertama di Indonesia dengan teknologi QR Code. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — PT Astra Otoparts (AOP) secara resmi meluncurkan GS Gold, Aki sepeda motor terbaru ini menawarkan e-warranty selama 2 tahun dengan teknologi Quick Response Code (QR Code).

Prosesi peluncuran sarat dengan teknologi terkini ini berbeda dengan acara AOP pada umumnya.  Seperti penampilan hologram GS Gold yang memukau para Jurnalis serta undangan yang hadir di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Senin (24/06/2019).

GS Gold
Penampilan Hologram Aki GS Gold yang memukau. Foto: Yusuf Arief

“GS Gold menawarkan sebuah solusi praktis yang smart untuk para pengguna aki GS Astra,” buka Yusak Kristian, Direktur AOP.

Teknologi QR Code yang disematkan di Aki GS Gold akan memudahkan konsumen untuk melakukan pengecekan keaslian aki yang dibeli, menyimpan data penggunaan aki dan juga dilengkapi fitur e-warranty yang ditujukan untuk memudahkan konsumen untuk melakukan proses klaim kerusakan aki selama kurun waktu 2 tahun pemakaian di seluruh jaringan Shop&Drive.

GS Gold
Teknologi QR Code memudahkan proses klaim garansi. Foto: Yusuf Arief

“Dengan e-warranty yang kami berikan, pengendara sepeda motor akan mendapat kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan kompreshensif. Proses klaim aki jadi lebih praktis dan nyaman,” jelas Yusak.

Untuk mendapat akses tersebut caranya sangat mudah. Konsumen tinggal memidai QR Code yang tertera tersebut dengan menggunakan handphone ke www.astraotoshop.com dan mengisi data mulai dari email, nomor handphone, jenis dan tahun kendaraan hingga tanggal pembelian aki.

QR Code yang sudah discan tersebut memiliki angka unik atau berbeda dan hanya memiliki 1 kode dan data konsumen yang bisa digunakan untuk melakukan pemeriksaan rutin, pengecekan keaslian aki, klaim garansi dan informasi toko-toko berlogo GS Astra Smart.

GS Gold
Yusak Kristian (tengah), menjamin keaslian produk-produk GS Astra di jaringan berlogo GS Astra Smart. Foto: Yusuf Arief

“Jadi konsumen tidak perlu khawatir lagi dengan keaslian GS Gold jika membelinya di toko berlogo GS Astra Smart,” tegas Yusak,

Aki GS Gold sudah bisa didapatkan di jaringan seluruh jaringan GS Astra Smart yang menjual produk GS Astra yang asli, seperti,  Shop&Drive, Motoquick dan Astraotoshop. Tipe yang ditawarkan GS Gold GTZ5S dan dibanderol dengan harga eceran tertinggi Rp 264 ribu. (YA/ NM)

 

LEAVE A REPLY

*