Trio ART Jogja Kuasai Hasil Kualifikasi Kelas Bergengsi OnePrix 2019 Seri 1

0
181
Trio ART Jogja Kuasai Hasil Kualifikasi Kelas Bergengsi OnePrix 2019
Afridza menjadi yang tercepat di kelas bergengsi hasil QTT OnePrix 2019 seri 1 Tasikmalaya. Foto: ART Jogja

NaikMotor – Pembalap tuan rumah Afridzasyach disusul Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa, trio ART Jogja kuasai hasil kualifikasi kelas bergengsi OnePrix 2019 Seri 1 Tasikmalaya yakni Bebek 4T 150cc Tune up Expert, Sabtu (6/7/2019) di Sirkuit Bukit Peusar.

Sebanyak 39 starter dari berbagai provinsi di Indonesia bertarung memperebutkan 24 posisi di final yang akan ditayangkan langsung di TV One, Minggu (7/7/2019). OnePrix 2019 Indonesia Motorprix Championship garapan OnePrix Motorsport Management dan IMI menghadirkan lima seri tahun ini yang dibuka di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

Atas pencapaian trio ART Jogja kuasai hasil kualifikasi kelas bergengsi OnePrix 2019 Seri 1, Bebek 4T 150cc Tune up Expert, Manajer Tim Rudi Hadinata mengungkapkan rasa bangganya. “Good job. Hasil ini merupakan kerja keras tim yang sudah mempersiapkan semuanya dari awal karena kami melihat OnePrix merupakan ajang bergengsi saat ini. Semoga pada race besok, kami bisa maksimal menguasai podium karena seri perdana menjadi salah satu tolak ukur kami,” sebutnya.

Tim ART Jogja juga menempatkan dua pembalapnya, Aditya dan Herjun AF di posisi kedua dan ketiga di bawah Aditya dari Yamaha RRS JW23CA di kualifikasi kelas Bebek 4T 150cc Tune Up Novice. Sedangkan di kelas Bebek 4T 150cc Standard  Injection Rookie posisi terbaik diraih Aldy Satya Bahtera Racing, disusul Radeta Afi dari ART da M Jorda dari Yamaha Aira. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*