Parjo 2019 Ikut Gerakkan Otomotif Kreatif yang Melek Digital

0
62
Parjo 2019 Ikut Gerakkan Otomotif Kreatif yang Melek Digital
Parjo 2019 Indonesia Creative Movement digelar di TMII, 6-7 Juli 2019. Foto: Wawa

NaikMotor – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2019 kembali digelar dengan mengusung semangat kreativitas melalui tema Indonesia Creative Movement pada akhir pekan ini (6-7/07/2019) di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Hal ini membuat Parjo 2019 ikut gerakkan  otomotif  kreatif yang melek digital dengan sokongan dari Bukalapak.

Tahun ini, Parjo 2019 yang disponsori oleh Bukalapak mengusung konsep otomotif kreatif  yang melibatkan para pelaku industri di Indonesia. Menggabungkan otomotif, lifestyle, hobi, komunitas dan hiburan menarik membuat Parjo 2019 ikut gerakkan otomotif kreatif yang melek digital.

“ Industri kreatif otomotif terus berkembang kreatif seiring dengan kemajuan teknologi digital yang ikut mendukungnya. Kami dari Parjo  ingin mewadahi dan mengajak segala kreatif yang masih terkait otomotif dengan trend digital itu. Makanya, kita mengambil tema Indonesia Cretive Movement,” kata  Agus Gusno, owner Parjo yang kini di bawah naungan sebuah grup besar di bidang pameran.

Bukalapak Parjo 2019 mulai buka pada 09.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB membawa pengunjung menikmati suguhan lapak suku cadang serta aksesori baru hingga lawas, display dan bursa motor, modif contest, test ride, parade komunitas, talkshow dan beragam konten lainnya.

Parjo 2019 menjadi curahan para pebisnis kreatif otomotif dengan produsen serta komunitas untuk menjadi alternatif masyarakat yang tengah berburu kebutuhan kendaraan maupun gaya hidup termasuk sarana rekreasi.

Dari arena kontes modifikasi, terdapat 160 kontestan dengan beragam karya termasuk ubahan radikal motor keluaran terbaru Honda Super Cub C125 milik Mr.Moo bergaya Thailook.(Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*