Bukalapak Parjo 2019 Hadirkan Segudang Program Menarik

0
75
Bukalapak Parjo 2019
Bukalapak Parjo 2019 akan hadirkan segudang program menarik. Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan kembali digelar, dengan nama Bukalapak Parjo 2019. Event tahunan yang tahun ini menginjak gelaran ke-8, akan dilaksanakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi-TMII, Jakarta Timur.

Sebuah pameran tahunan yang menggabungkan unsur gaya hidup, komunitas dan hiburan. Bukalapak Parjo 2019, mengusung semangat kreatifitas dalam mendukung “Indonesia Creative Movement”.

Bukalapak Parjo 2019“Melihat tren digital yang semakin pesat belakangan ini. Semakin banyak mayarakat yang melek digital, dan Parjo menjadi ajang yang tepat untuk menunjukan segala kreatif yang masih terkait dengan otomotif. Maka dari itu, kita mengambil tema Indonesia Cretive Movement,” kata Agus Gusno Founder Kawan Parjo penyelenggara Bukalapak Parjo 2019.

Selain itu juga, diikuti oleh total 200 peserta, yang terdiri dari para tenant, sponsor, pelapak, garage, komunitas, food n baverage. Bukalapak Parjo 2019 menargetkan transaksi sebesar Rp. 7.500.000.000 (Tujuh Miliar Lima Ratus Juta Rupiah).

Event kali ini hadir dengan beragam program menarik, seperti Market Place, Kastem Pick Award, Kastem Bike Test Ride, Part Accesories, Talk and Share, Sunmori, After Market, Cars and Motorcycle Exhibition, Scooter Meet Up, Community Parade, Local Sneakers and Clothing, Classic and Retro Car Meet Up, Modif Contest, Camping Ground, Barber and Builder, Graffiti and Tattoo, Smiling Riding, Classic Bike dan Airbrush Competition.

Selain Bukalapak.com yang menjadi Sponsor Utama (Tittling), Parjo 2019 juga didukung oleh brand lainnya yaitu Proman – Kopiko 780 – Kawasaki – JPHelmet – Consina – ENI OIL – Street ART Custom – Lekker Hotdog – Aitech serta Indonesia dan ARTIC Premium.

“Kehadiran Bukalapak di sini sebagai bentuk dukungan pada generasi muda khususnya para penggiat industri kreatif di Indonesia. Bukalapak ingin menjadi wadah inspirasi dan edukasi untuk membantu mengarahkan potensi industri ini ke arah yang semakin baik. Harapannya Bukalapak dapat terus mendukung kemajuan dengan memberikan kemudahan akses bagi para komunitas industri kreatif untuk memenuhi setiap kebutuhan mereka.” ujar Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak

Bukalapak Parjo 2019 digelar selama dua hari pada 6-7 Juli 2019. Pengunjung bisa membeli tiket secara online di Bukalapak dengan harga Rp 35.000, atau bisa pula membeli on the spot dengan banderol Rp 50.000. (Tsany/Prob/NM).

 

LEAVE A REPLY

*