Jejak Roda 2019: Gathering Motor 2T, Fun Rally Serta Honda Cub Meeting

1
117
Jejak Roda 2019
Jejak Roda 2019 dengan artwork karya Decky Sastra

NaikMotor – Acara tahunan garapan NaikMotor.com sebagai puncak perayaan ulang tahun sekaligus ajang gathering dan ruang ekspresi penggiat sepeda motor, Jejak Roda 2019 kembali akan digelar 13 Juli 2019 di Mitra Terrace, Jl. Gatot Subroto Kav.21.

Mengangkat tema 4Ever 2Wheels, Jejak Roda 2019 akan menampilkan beragam konten untuk mewadahi kreativitas dari mulai selebritas hingga komunitas. Tidak lupa, acara ini juga dirancang sebagai ruang interaksi para pelaku industri roda dua mulai APM, main dealer hingga produsen suku cadang dan apparel. Hingga berita ini kami turunkan, beberapa mitra seperti Wahana Honda, IRC Tire, Bell Helmets Indonesia, Yellow Corn Indonesia, Suzuki, Maxindo Moto BMW Motorrad, Kawasaki Motor Indonesia, Piaggio Indonesia, Primegears, Bold Riders sudah memastikan menjadi partnership acara ini. Selain itu adapula Eiger,Rawtype Riot serta Motornasional_id, Ahooy Geboy, KOMI, Indoclub Championship, Belajar Helm yang ikut menjadi pendukung acara.

“ Seperti biasanya kami mengadakan seremoni perayaan ulang tahun NaikMotor.com dengan melibatkan semua kalangan mulai produsen dan jaringan  distribusinya, pebisnis suku cadang dan apparel serta pelaku di dunia kreatif roda dua. Melalui tema 4Ever 2Wheels, kami mengharapkan semua kalangan motoris tetap bersatu dan menjalin persaudaraan serta berinovasi dalam berkreasi dengan menjunjung sikap santun di jalan,” tutur Arif Syahbani, Chief Editor NaikMotor.com, penggagas acara Jejak Roda.

Konten baru di Jejak Roda 2019 antara lain 2 Stroke Invasion berupa gathering pengguna motor-motor 2 tak yang kini tengah naik daun. Kita akan melihat motor-motor yang pernah berjaya di eranya seperti  Honda Nova Dash, NSR 150SP, Yamaha TZM, Kawasaki Ninja sampai motor matik mulai Qingqi, Sanex akan tampil menempati lahan khusus.

Sementara Honda Cub Meeting merupakan hasil kolaborasi Wahana Honda, main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang dengan akun @motornasional_id yang digagas oleh Decky Sastra, penggiat motor dan seni kondang dari Bandung. Acara ini akan diisi dengan riding bersama semua pengguna motor bebek dari berbagai tahun mulai yang ‘jadul’ hingga keluaran terbaru Super Cub C125. Selain itu, akan ada talkshow seputar dunia restorasi mengenai motor-motor bebek lawas hingga trend dunia fashion-nya.

Tak kalah menarik, akan digelar IRC Rally Day yang digagas oleh ban IRC produksi PT Gajah Tunggal Tbk berupa reli wisata untuk menemukan soal serta mengunjungi beberapa lokasi wisata di seputar ibukota. IRC Rally Day 2019 berhadiah total Rp 10 juta yang diadakan dengan tetap mengedepan aspek keselamata berkendara di jalan.

“ Bagi yang ingin menjajal motor-motor terbaru,  kami menyediakan area test ride sebagai referensi para calon konsumen memilih kendaraan berbagai tipe serta  mendekatkan antara produsen dan penggunanya,” sambung Arif.

Bagi pencinta dirtbike, jangan lupa ada rombongan motoris Indonesia yang akan melakukan ekspedisi ke Pegunungan Himalaya dalam The Himalayan Alive yakni pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Gareng, Gugum, Nico dan Rico. Mereka akan berbagi pengalaman sekaligus pelepasan sebelum bertolak ke Nepal pada akhir Juli mendatang.

Selain acara tersebut, masih banyak hal-hal baru yang akan ditemukan di Jejak Roda tahun ini yang akan memberikan undian lucky draw berupa satu unit Honda Win. Caranya dengan membeli official merchandise berupa t-shirt yang didesain oleh Decky Sastra. Jangan sampai ketinggalan ya guys! (Tim NaikMotor)

1 COMMENT

  1. Maaf sebelum nya saya mau tanya, saya di rumah ada motor 2 tak Suzuki Bara CA13A th 86 50 cc matic. Kira kira kalo mau ikutan display bisaa ga yah? Mohon bimbingannya kang

LEAVE A REPLY

*