Indonesia Sapu Bersih Podium UB 150 ARRC Suzuka 2019 Race 1, Gupita Jawaranya

0
Indonesia Sapu Bersih Podium UB 150 ARRC Suzuka 2019
Duel pembalap Underbone 150 di ARRC Suzuka Jepang race pertama. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pembalap Indonesia sapu bersih podium UB 150 ARRC Suzuka 2019 race 1 setelah tiga pembalapnya, Gupita Kresna, Wawan Wello dan Wahyu Aji Trilaksana mengisi podium, Sabtu 29/6/2019).

Dua dari tiga pembalap Indonesia sapu bersih podium UB 150 ARRC Suzuka 2019 race 1 direbut duo SND Factory Racing Rapido, Gupita dan Wawan Wello. Hebatnya lagi sang jawara, Gupita Kresna harus mengawali start dari posisi ke-22. “ Balapan yang fantastis karena saya start dari posisi ke-22 dan ini podium pertama saya di ARRC 2019, semoga race kedua besok bisa kembali juara,” ucap Gupita usai balapan.

Podium pertama juga diraih oleh Wahyu Aji Trilaksana (OneXox TKKR SAG Racing Team) yang mengisi podium ketiga setelah dirinya melepaska diri dari kepungan tikungan terakhir untuk mendampingi dua pembalap SND Factory Racing Rapido.” Terima kasih semuanya, sponsor da tim yang sudah menyiapkan setup motor terbaik dan ini menjadi podium pertama di 2019,” ujar Wahyu.

Jalannya balapan sangat seru dan menjadi duel pembalap Indonesia versus Malaysia hingga lap terakhir yang diwarnai beberapa insiden. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here