Ingin Juara Asia Underbone, Wahyu Aji Trilaksana Gabung tim TKKR Malaysia

0
118
Wahyu Aji Trilaksana Gabung tim TKKR Malaysia
Wahyu Aji Trilaksana Gabung tim TKKR Malaysia untuk musim ARRC 2019. Foto: Instagram TKKR Motorsport

NaikMotor – Pembalap asal Banyumas, Wahyu Aji Trilaksana gabung tim TKKR Malaysia untuk musim balap 2019 di Asia Road Racing Championship kelas Underbone 150.

Kepastian itu terungkap dalam live chat istagram oleh akun resmi ARRC @asiaradracing, Rabu (20/2/201) dimulai pukul.19.00 WIB. Pada kesempatan itu, Wahyu Aji Trilaksana gabung tim TKKR Malaysia mengatakan bahwa semata-mata karena adanya sebuah kesempatan untuk mengantarkan dirinya menjadi juara Asia Underbone 2019.

“Saya tidak melihat asal negaranya tapi bagaimana bisa meraih prestasi dan tetap mengibarkan bendera merah putih,” sebut Wahyu Aji yang tetap akan menggunakan Yamaha MX-King 150 namun kini bercorak seragam dominan hijau.

Seperti diketahui, selama dua musim bertarung di ARRC kelas UB150 bersama Yamaha Racing Indonesia, belum pernah meraih kampiun, prestasi terbaiknya di tahu 2017 dengan menduduki runner-up. Untuk itulah, selama musim jeda kompetisi khususnya awal tahu ini, Wahyu tetap berlatih menjaga kebugaran fisik sambil menunggu kepastian bergabungnya dengan tim Malaysia tersebut.

Foto: TKKR Motorsport

Tim TKKR Motorsport Malaysia teryata buka tim sembarangan karena memiliki skuad yang berkompetisi di kejuaraan dunia Moto2 dengan pembalap Remy Gardner dan Tetsuta Nagashima lalu di CEV Moto2 mengandalkan duet pembalap Malaysia, Ramdan Rosli dan veteran Azla Shah Kamaruzaman dengan nama One Xox TKKR SAG Racing Team. Diketahui keempat pembalapnya tengah melakukan pengujian di Sirkuit Almeria, Spanyol.

Sementara salah satu bos TKKR Malaysia megungkapkan pilihanya terhadap Wahyu Aji karea sikap dan kerja kerasnya selama balapan di musim lalu. “ Gabungan tim Malaysia dan Indonesia ini seharusya tidak ada halangan, dan dalam waktu dekat juga kami akan ke Indonesia,” ujarnya sambil mengenakan topi ke Wahyu Aji. Selamat Yu! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*