HMC 2019 Banjarmasin Masih Akan Diisi Karya Unik?

0
78
HMC 2019 Banjarmasin akan digelar
Kelas FFA HMC 2017 Banjarmasin masih akan diisi karya unik? Foto: Afid

NaikMotor – Kontes modifikasi terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2019 seri ke-5 akan menyambangi Kalimantan Selatan. HMC 2019 Banjarmasin akan digelar Sabtu (29/6/2019) di Lapangan Murjani, Banjar Baru.

HMC 2019 Banjarmasin akan digelar PT Astra Honda Motor (AHM) dan didukung distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Kalimantan Selatan dan Tengah, PT Trio Motor. Peserta HMC region Banjar itu biasanya diikuti ratusan peserta dengan ide karya tak kalah extra ordinary dibandingkan region lainnya, bercampur dengan sisipan etnik Dayak.

Meski dibayangi keterbatasan sumber dan bahan. Demikian pula dengan sektor finishing yang perlu ditingkatkan demi kesetaraan hasil karya region lainnya. Namun, jangan salah builder Kalsel dan sekitarnya tak pernah putus semangat untuk belajar.

HMC Banjarmasin di beberapa tahun belakangan masih di dominasi peserta komunitas di kelas Matic & Cub Stock Bolt-on dan Matic & Cub Advance. Mengingat Kalsel memiliki pasar dominan kelas skuter matik entry level seperti Honda BeAT dan Scoopy. (70%).

HMC 2019 Banjarmasin akan menggelar 9 kelas, yakni Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Sticker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance <2006, dan Free for All (FFA). Ditambah dengan Best CBR, dan Virtual Challenge, Best Media Pick yang akan dipilih oleh para jurnalis lokal peliput HMC, dan Fun Community Competition. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*