3 Konsep pada Honda Genio Sehingga Serba Guna

0
862
3 Konsep pada Honda Genio
Honda Genio dirancang agar casual fashionable dan tren bagi generasi muda. Foto: ahm

NaikMotor – Skuter matik baru PT Astra Honda Motor (AHM) diklaim akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda. Ada 3 konsep pada Honda Genio sehingga casual fashionable.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian. “Ada 3 konsep pada Honda Genio yang membuatnya berbeda,” kata Inuma.

Yakni, Honda Genio didesain casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini dengan banyak pilihan warna.

Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas.

Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Genio bermesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Bagasi kapasitas 14 L, kapasitas tangki 4,2 L dan dilengkapi power oulet. Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*