Ada 11 Warna, Harga Skutik Honda Genio Dijual Mulai Rp 17,2 Juta

0
1172
Harga Skutik Honda Genio Dijual Mulai Rp 17,2 Juta
AHM merilis skutik terbarunya Honda Genio. Foto: Maleha

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis skutik yang mengusung tema Casual Fashionable Scooter, Genio.  Harga skutik Honda Genio dijual mulai Rp 17,2 juta untuk tipe CBS dan CBS-ISS dengan harga Rp 17,7 juta, Jumat (21/6/2019) di Jakarta.

Skutik yang sama dengan nama jenis mobil sedan Honda yang populer di era 1990-an ini memiliki banyak varian warna yakni 11 varian. Skutik Honda Genio  dipasarkan dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS menyasar generasi eksis penyuka gaya fashionable.

Harga Skutik Honda Genio dijual mulai Rp 17,2 Juta (on the road Jkt) untuk tipe CBS dan tersedia dalam 5 warna yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver, sementara tipe CBS-ISS  dibanderol mulai Rp 17,7 juta dengan 6 warna pilihan Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Beberapa fitur Honda Genio antara lain lampu depan LED, pelek model baru casting wheel, spidometer digital, charging power outlet di bawah jok bagasi.

Skutik bermesin generasi terbaru FI 110cc eSP ini didukung oleh penggunaan frame tipe baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru ini diimplementasikan sebagai yag pertama di Indonesia hingga membuat Honda Genio lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*