Motor Listrik Revolt RV400 Hadir dengan Sistem Artificial Intelligence

0
57
Revolt RV400
Motor Listrik Revolt RV400 Hadir Dengan Sistem Artificial Intelligence. Foto : India Today

NaikMotor – Revolt Intellcorp Pvt. Ltd. hari ini meluncurkan sepeda motor listrik pertamanya di New Delhi, India, yaitu Revolt RV400 dengan sistem Artificial Intelligence (AI).

Revolt RV400, merupakan sepeda motor listrik yang pertama kali dilengkapi dengan sistem AI di India. Sistem intelegensia itu akan membuat sepeda motor bisa berkomunikasi dengan pengendara, memanfaatkan data dari cloud dan elektronik sepeda motor sendiri.

Tidak hanya itu, RV400 bermodel roadster itu memiliki jangkauan berkendara sejauh 156 km dengan kecepatan tertinggi mencapai 85 kmpj. Selain itu, motor ini juga didukung oleh baterai lithium-ion portabel, yang dapat diisi dalam waktu kurang dari 4 jam.

Sedangkan untuk suspensi depan menggunakan USD dan monoshock di bagian belakang, kemudian untuk kaki-kaki disokong velg 17 inci dan rem cakram ABS di kedua ujungnya.

Menariknya RV400 mempunyai sejumlah fitur yang terhubung, seperti startup tanpa kunci, pelacakan GPS, geofencing, penyimpanan digital serta telemetri pemantauan jarak jauh. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*