Gaya Modifikasi Honda Super Cub C125 Ananda Omesh, Maskot Tigrehood

0
457
Gaya Modifikasi Honda Super Cub C125 Ananda Omesh
Gaya modifikasi Honda Super Cub C125 Ananda Omesh. Foto: Tigrehood

NaikMotor – Ananda Omesh salah satu motorcycle enthusiast yang termasuk orang pertama pemesan Honda Super Cub C125 pada Agustus tahun lalu. Salah satu karakternya juga selalu tampil beda dengan yang lain. Motor berkonsep pengantar barang di Jepang menjadi gaya modifikasi Honda Super Cub C125 Ananda Omesh.

Selain sebagai public figure, Ananda Omesh juga dikenal sebagai penggila motor berbagai jenis mulai skuter, bebek hingga chopper. Satu hal lagi, ia juga doyan modifikasi yang berkonsep untuk bisa tampil beda. Kami masih ingat saat liputan  Art of Speed di Malaysia Juli 2018, pertama kali bersama Omesh melihat langsung sosok motor bebek yang kini berbanderol Rp 60 jutaan itu. “Wah, ini sih harus punya,” ungkapnya. Sama…

Tidak disangka, sebulan kemudian AHM merilis resmi Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018. Sontak hal ini membuat Omesh yang baru pulang shooting menuju BSD untuk melakukan SPK pertama, tidak tanggung-tanggung semua warna dipesan, merah, hitam dan biru. Meski demikian, Omesh tampak sedikit kecewa karena pengiriman unitnya tidak bersamaan.

Bicara soal gaya modifikasi Honda Super Cub C125 Ananda Omesh, ini tidak terlepas dari idenya untuk mencocokkan dengan paras motor. Selain itu berhubungan dengan bisnis yang dimilikinya yakni Tigrehood, sebagai store penyedia street wear dan apparel pemotor. “Saya ingin modifikasinya seperti motor pengantar barang di Jepang tanpa menghilangkan estetika Super Cub sebagai motor klasik legendaris. Makanya, saya ingin peleknya pakai jari-jari serta ada rak depan selain box belakang,” ujarnya.

Semua pengerjaaannya dipercayakan kepada 32 Custom Djakarta di bilangan Kemang Selatan yang digawangi Erwan. “ Semuanya kita bikin mengikuti gambar desain dari Omesh karena masih belum ada aksesori untuk motor ini. Mulai rak depan, box belakang dari plat galvanis dengan bracketnya. Oiya peleknya diubah jari-jari serta ban pakai IRC untuk tetap mengesankan nuansa klasiknya,” turur Erwan. Tidak lupa untuk kenyamanan saat mengendarainya, jok dibungkus ulang menggunakan kulit serta pola jahitan khusus.

Sebagai pemanis, windshield karya Gebaparts dilekatkan serta stiker di bagian box belakang yang menunjukan logo Tigrehood lengkap dengan nomor telepon kontaknya.

Eh, ngomong-ngomong masih ada diskon sampai 70 persen loh di Tigreghood hingga 30 Juni 2019. Hayuk gow belanjakan sisa THR-nya! (Arif/nm)

Data Modifikasi Honda Super Cub C125 Ananda Omesh
Rak Depan Custom by 32 Custom Djakarta
Box Belakang Custom by 32 Custom Djakarta
Pelek modifikasi by 32 Custom Djakarta
Ban IRC
Windshield Gebaparts

LEAVE A REPLY

*