Kenang Motor Pernikahan, Alasan Omesh Beli Honda Super Cub C125

0
1195
Alasan Omesh Beli Honda Super Cub C125
Ananda Omesh menjadi salah satu pembeli pertama Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018. Foto: Ary Otospirit

NaikMotor – Peluncuran motor bebek Honda Super Cub C125 mampu menyedot perhatian pengunjung GIIAS 2018 hingga masyarakat umum untuk memeloti sampai meminangnya,termasuk kalangan selebriti, Ananda Omesh. Apa yang menjadi alasan Omesh beli Honda Super Cub C125, Kamis (2/8/2018).

Ponsel kami berbunyi usai Maghrib, ternyata panggilan dari Omesh yang menanyakan perihal peluncuran Super Cub C125.” Bener motor yang kita lihat di Malaysia kemarin sudah bisa dipesan? Saya mau meluncur nih langsung habis syuting dari Kebon Jeruk kalau memang bisa,” sebutnya di ujung telepon. Ya, 28-29 Juli sebelumnya, kami bersama Omesh yang membuka booth Tigrehood di acara Art of Speed Malaysia 2018, mengamati motor bebek ini yang bersanding dengan Honda Monkey.

Singkat cerita, Omesh pun langsung menuju booth Honda untuk melihat langsung motor motor yang dibanderol Rp 55 juta tersebut. Dengan berpakaian rapi, tak pelak kehadirannya,lumayan menyita perhatian pengunjung, sampai akhirnya memutuskan untuk menebusnya dengan mendatangi booth Wahana Honda. “Saya juga mengontak teman saya, Andra di Wahana Honda untuk memastikan motor ini sudah bisa dipesan hari ini,” sebut presenter televisi ini.

Apa alasan Omesh beli Honda Super Cub C125 ini? Ternyata motor bebek klasik Honda memilki kesan tersendiri buat Omesh karena saat menikahi Dian Ayu Lestari, ia menunggangi Honda C70.

“Dua tahun lalu saya mengontak pemilik motor C70 itu, tapi mungkin karena tahu saya yang beli, dia menawarkan Rp 50 juta.Yahh, sudahlah,” kenangnya. Pemillik outlet Tigrehood dan Bandung Kunafe ini menggunakan C70 saat kuliah di Bandung, tak heran kalau bicara motor klasik, ia sangat antusias.

” Motor Honda Super Cub ini sudah lama saya tunggu sejak keluar versi Anniversary C110 dan pernah ada yang menawarkan versi Little Cub tapi lumayan mahal. Sampai akhirnya kemarin di Malaysia saya bisa melihat langsung sambil menunggu kapan keluarnya di Indonesia,” sebutnya.

Tak heran, begitu ada informasi peluncurannya di GIIAS 2018, Omesh pun rela bermacet-macetan menuju ICE BSD. Tanpa basa-basi ia pun langsung melakukan pemesanan untuk tiga warna Super Cub C125 yang ditawarkan yakni Pearls Shinning Black, Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red di booth Wahana Honda.

“  Super Cub ini salah satu seri motor Honda yang legendaris dan layak untuk dimiliki seperti investasi selain punya cerita dalam kehidupan saya. Makanya saya mengambil warna ketiga-tiganya dan kalau boleh nanti kalau dikirim tanpa bahan bakar untuk saya simpan di toko. Kalau mau riding baru saya isi bensinnya,” alasan Omesh beli Honda Super Cub C125 ini soal ditanya kenapa harus punya motor bebek.

Ayah dari Embun dan Langit ini dikenal sebagai pria yang memiliki passion tinggi terhadap dunia motor sehingga beberapa uniit motor klasik dan custom dikoleksinya. “Ya, kan sekarang juga lagi ramai pada ngangon bebek, biar kita ramaikan juga. Ini saya juga kasih tahu teman-teman yang lain biar bisa main bareng,” pungkasnya. (Arifnm)


LEAVE A REPLY

*