600 Mekanik serta Konsumen Mudik Bareng Seru dan Baru Federal Lubricants

0
18
600 Mekanik dan Konsumen Mudik Bareng Seru dan Baru Federal Lubricants
600 mekanik dan konsumen Mudik Bareng Seru dan Baru Federal Lubricants. Foto: Bayu

NaikMotor – Selain meniadakan posko mudik Lebaran,Federal Oil yang sekarang menjadi Federal Lubricants sejak diakuisisi ExxonMobil, tetap berpartisipasi di acara mudik. Sebanyak 600 mekanik serta konsumen Mudik Bareng Seru dan Baru Federal Lubricants dan Mobil Lubricants, Sabtu (1/6/2019).

PT Federal Karyatama memberangkatkan 600 mekanik serta konsumen Mudik Bareng Seru dan Baru Federal Lubricants dengan  tujuan Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. Dibanding tahun lalu yang hanya 400 orang, peserta mudik kali ini bertambah sejak ExxonMobil mengakuisisi Federal Oil hingga tahun ini mencapai 600.

“Peserta mudik kita lihat dari background dan loyalitas mengutamakan brand kita termasuk Mobil1 Supermoto juga. Dapatkan fasilitas asuransi perjalanan, pulsa di bus full wifi, konsumsi, ’ sebut Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama

Sementara Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama mengatakan event ini merupakan agenda tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para mekanik dan konsumen loyal Federal Lubricants dan juga Mobil Lubricants.

“Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bagi kami, melayani konsumen bukan hanya memberikan produk berkualitas. Tapi juga memberikan manfaat seperti memfasilitasi mudik ke kampung halaman. Semoga para pemudik dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan tiba di kampung halaman dengan selamat,” kata Patrick pada pelepasan mudik bersama di Lapangan Wisma Aldiron, Jakarta Selatan (1/6/2019). (Arif/nm)


LEAVE A REPLY

*