Layanan Pertamina Siaga Sambut Mudik Lebaran 2019, Termasuk 200 Motoris

0
layanan pertamina siaga
Pertamina Siaga merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Pertamina untuk konsumen. Foto: Istimewa

NaikMotor – Perjalanan para pengguna kendaraan di musim mudik lebaran 2019 mendapat perhatian dari Pertamina. Melalui layanan Pertamina Siaga, beragam program disiapkan menyambut para pemudik.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan, layanan Pertamina Siaga ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Pertamina untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen setianya.

“Upaya kami untuk memberikan yang terbaik bukan saja dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi seperti Pertamax dan Dex Series, melainkan juga sejumlah layanan tambahan melalui program Pertamina Siaga yang dilaksanakan selama Ramadhan dan masa Mudik,” katanya.

Selama Ramadhan, Pertamina menggelar Ta’jil Pertamina Siaga yaitu berupa pembagian ta’jil gratis di 1.000 SPBU Pertamina setiap hari pada tanggal 15 Mei hingga 28 Mei 2019. Selain itu Pertamina juga melakukan bedah mushola demi menyediakan Mushola Pertamina Siaga di 99 SPBU Pertamina selama bulan Ramadhan.

Sedangkan untuk selama masa Mudik dan arus balik, Pertamina menyediakan 15 titik Rumah Pertamina Siaga berupa fasilitas istirahat terbaik gratis persembahan Pertamax, yang didukung oleh Fastron dan Bright Gas di jalur mudik dan arus balik, baik di Pulau Jawa dan Sumatera. Rumah Pertamina Siaga ini akan mulai beroperasi secara bertahap mulai 27 Mei hingga 10 Juni 2019.

Selain itu, Pertamina juga menyiapkan sekitar 200 motoris dan lebih dari 99 titik Kios Pertamina Siaga yaitu berupa SPBU Modular dan Kios Kemasan yang menjual Pertamax, Pertamina Dex dan Fastron di jalur mudik dan arus balik di Pulau Jawa dan Sumatera. Layanan ini dapat digunakan masyarakat pada periode 29 Mei-12 Juni 2019.

Tidak hanya layanan saat mudik, Pertamina bekerjasama dengan sejumlah bank memberikan program promo menarik yaitu Bonus Pertamina Siaga. Melalui program ini, konsumen bisa menikmati cashback sampai 30% untuk pembelian Pertamax series dan Dex series di 148 SPBU tol Jawa dan Sumatera, dengan menggunakan pembayaran Link Aja, Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI, BRI dan Bank Mandiri selama periode 31 Mei-16 Juni 2019. Selain pembayaran dengan kartu, seluruh SPBU di jalur tol trans Sumatera dan Jawa juga bisa menerima pembayaran dengan aplikasi Link Aja. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY