Membantu Pemudik, Pertamina Lubricants Menggelar Berkah Enduro 2019

0
46
Pertamina Lubricants Menggelar Berkah Enduro 2019
Untuk membantu masyarakat ang mudik Lebaran 1440H, Pertamina Lubricants menggelar Berkah Enduro 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019, Pertamina Lubricants menggelar Berkah Enduro 2019. Program bertajuk Bikin Mudik Jadi Asyik untuk membantu masyarakat yang mudik.

Dalam Berkah Enduro 2019, Pertamina Lubricants membuka 3 program layanan: Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro serta Promo Mudik. Ketupat Enduro tahun ini dimulai 18 Mei 2019. Paket berisikan kebutuhan berkendara saat mudik tersedia lebih dari 5.000 paket, seharga Rp. 55.000 saja, yang dapat di beli di berbagai Bengkel Umum, Bengkel Enduro Pertamina dan SPBU area Jabodetabek, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cimahi dan Cirebon.

Ketupat Enduro berisikan T-Shirt, Jas Hujan, Kelapa Ijo Nissin, Minuman Panther Kino, Pasta Gigi Sasha Siwa Kino, Chocolatos Garuda Food, Garuda Rosta Garuda Food, Tolak Angin Sido Muncul serta alat medis ringan disertai peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2019.

Sementara posko Lesehan Enduro, disiagakan selama 24 jam mulai dari tanggal 30 Mei – 4 Juni 2019. Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 area utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas.

Pertamina Lubricants juga memberikan PROMO MUDIK #MudikGantiOli bagi seluruh pelanggan setianya. Untuk kendaraan roda empat, pelanggan dapat menikmati voucher potongan harga Rp 50.000,- untuk produk Fastron Series dan voucher potongan harga Rp. 10.000,- untuk pengguna Enduro Series. Promo ini dapat ditemui di outlet bengkel Pertamina seperti OliMart, Bengkel Enduro Express dan Star Outlet Fastron bertanda khusus di seluruh Indonesia. Promo berlaku pada tanggal 25 – 26 Mei 2019.

Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive mengatakan, ”Setiap tahunnya, kami selalu hadir untuk menemani para pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan.”

Lebih lanjut Arie menyatakan, “Program Berkah Enduro bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sekaligus mengedukasi akan pentingnya menjaga performa kendaraan disaat mudik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih kami terhadap pelanggan setia kami diseluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas Pertamina.” (Rls/NM)


LEAVE A REPLY

*