Parade Foto Serunya ‘Ngabuburide’ dalam Sunday Culinaride

0
59
Sunday Culinaride
Sunday Culinaride, acara Ngabuburide dari AM/PM ke Tigrehood, Minggu (26/5/2019). Foto: @anugarin

NaikMotor – Sunday Culinaride sejatinya adalah sebuah ajakan untuk riding di Hari Minggu sambil memburu kuliner di seputaran Jakarta dan sekitarnya. Namun, karena bertetapatan dengan bulan puasa, konsepnya diganti dengan ngabuburide, istilah populer mengisi waktu sore sambil naik motor, Minggu (26/5/2019)

Sunday Culinaride dicetuskan oleh Anto, seorang DJ kondang yang populer dengan sebutan Diskopantera untuk mewadahi para penghobi riding sambil menyantap kudapan khas ibukota hingga beberapa kota. Tahun ini, ngabuburide diadakan dengan mengambil start dari AM/PM, sebuah tempat di bilangan Abdul Majid Cipete berisikan orang-orang kreatif yang bergerak di dunia advertising, bengkel hingga kopi dan resto.

Tujuannya untuk berbuka puasa bersama di Tigrehood, Jalan Puri Sakti milik selebriti Ananda Omesh yang juga ikut dalam riding sore. Undangan yang hanya dilempar via instagram direspons positif oleh para penggiat roda dua di Jakarta termasuk klub penggemar motor tua Bikers Brotherhood 1%MC Jakarta Chapter.

Berbagai macam motor mulai motor bebek, sportbike, motor klasik, custom hingga chopper ekstreme meramaikan acara riding sore melewati beberapa ruas jalan di Jakarta Selatan menjelang Maghrib.

Nah, keseruan Ngabuburide bareng ini terekam dalam jepretan foto karya @anugarin…(Arif/nm)


LEAVE A REPLY

*