Zoomer Monkey Unite, Ketika Para Mini Beraksi dengan Kostum Lari Pagi

0
243
Zoomer Monkey Unite
Zoomer Monkey Unite, Minggu (13/1/2019) lalu menjadi gathering pemilik motor-motor mini. Foto- foto: @thrustcreative & @anugarin

NaikMotor – Bermula dari acara Sunday Morning Ride lima pemilik Honda Zoomer dan Monkey pada Desember lalu (18/12/2018) lalu di Jakarta, antusias penggemar motor mini ternyata tinggi. Sampai  akhirnya Zoomer Monkey Unite diadakan Minggu (13/1/2019) mendapat respons luar biasa diikuti lebih dari 70 motor mungil.

Adalah Anto DJ @diskopantera pebisnis Hemis Daud (helm kinyis dan yahud) dan Kopi Loko serta Anka @tigabelas punggawa Elders Garage yang mempunya ide mernacang Zoomer Monkey Unite. Intinya untuk mengumpulkan para pemilik Honda Zoomer dan Monkey khususnya biar bisa nongkrong bareng dan sharing informasi tentunya seputar motor skutik eksentrik Zoomer dan motor mini lainnya mulai Honda Monkey, Honda ST70 Dax, Honda Gorilla, Motocompo, KSR dan lain-lainnya.

Zoomer Monkey Unite

”Kita juga terbuka buat motor-motor lainnya, kan sekarang ada Super Cub C125 jugaa, oiya temanya juga jogging outfit. Jadi silakan pakai kostum olahraga lari pagi,” sebut Anka yang Minggu kemarin merayakan ulang tahunnya. Happy birthday Sob!

Gayung bersambut, berbagai komunitas dan bengkel antusias merespons e-flyer yang beredar di sosial media instagram. Garasi 27 Minibikes, workshop di bilangan Kebon Kacang tempat nongkrong motor-motor mini menyatakan siap hadir sambil membawa Honda Monkey Z125 terbaru. Begitu juga dengan Harlan Fadhillah, pembalap senior dari MiniGP Garage – HF Racing yang juga pemilik Honda Monkey Z50 chrome siap hadir.

Diluar dugaan, pada Minggu pagi itu puluhan motor menyerbu Elders Garage di bilangan MotoVillage Kemang, tidak hanya dari pemilik skutik Zoomer atau Honda Monkey yang hadir. Rombongan Indo Classic Mini Bike, wadah perkumpulan motor-motor mini beriringan datang, selain dari komunitas C125 Cub Indonesia, pengguna Honda Super Cub C125 juga nampak, Z50, Honda Gorilla, ST70, geng bebek beringas C’Duck Astrea, Kawasaki KSR hingga pengguna Vespa dan Kymco Like. Lalu tampak builder-builder seperti  Bule Gator dan  Atenk Katros.

Oiya, lucunya lagi, tim Elders Garage melakukan olahraga pagi senam SKJ88 yang antara lain diikuti oleh Johan Malik, Arya Hidayat, David Zultur dan krunya. Sarapan pagi dari Nasi Kepel Bunderser menjadi menu para motoris mini tersebut. Sunday ride pun dimulai dengan menyusuri rute Jalan Pangeran Antasari – Wijaya – Tendean – Kuningan dan memutar balik dengan rute sama menuju finis Kopi Loko di kawasan Abdul Majid Cipete. Tentu saja, sepanjang perjalanan rombongan yang mayoritas bermotor mungil menjadi tontonan pengguna jalan lain. Mereka mendapat promosi poles helm dari Hemis Daud serta obrolan lain seputar dunia motor di tempat finis Motoloco Garage.

Yang pasti, acara Zoomer Monkey Unite ikut menjadi gathering penggemar motor-motor mini di Ibukota untuk bersilaturahmi menjalin informasi seputar bengkel, motor dan juga aksesori lainnya. Kapan-kapan bikin lagi yuk!  (Arif/nm)    


LEAVE A REPLY

*