Konsistensi Acara Tahunan Ahooy Geboy di Bulan Suci untuk Berbagi

0
20
Acara Tahunan Ahooy Geboy
Acara tahunan Ahooy Geboy untuk berbagi dengan sesama. Foto: Setiawan

NaikMotor – Acara tahunan Ahooy Geboy di bulan Ramadan untuk berbagi dengan sesama kembali diadakan Sabtu (25/5/2019) berupa santunan ke Yayasan Ponpes Al Quran Riyadhlul Muchsinin di Jl. H.Tian II, Jaticempaka, Pondokgede, Bekasi.

Ahooy Geboy, komunitas pencinta motor lintas model dan profesi itu mengajak beberapa komunitas lain untuk bergabung dalam Sahur on The Road  menuju lokasi acara. Selain dari HDCI, adapula Pilotos serta Muslim Biker Indonesia.

“Alhamdulillah kita sudah kesekian kalinya melakukan Sahur on The Road. Nah setiap kali kita mengadakan Sahur on The Road pasti kita selalu mengadakan charity yang kita sumbangkan ke salah satu Yayasan Ponpes Al Quran Riyadhlul Muchsinin yang mana ponpes itu sudah menjadi langganan kita setiap tahunnya,” ungkap Jhody selaku pentolan Ahooy Geboy.

Perayaan spesial di setiap bulan Ramadan ini diawali dengan  kongkow bersama sekaligus titik kumpul di salah satu basecamp Ahooy Geboy yakni Edwin’s Kupi Jl. Benda Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Dengan menggunakan beragam motor, rombongan secara tertib ikut dalam acara night ride tersebut menuju lokasi acara di Bekasi.

Acara Tahunan Ahooy Geboy

Sebanyak 30 bikers dalam rombongan acara tahunan Ahooy Geboy disambut oleh para santri dengan wajah-wajah sumringah di mana sebagian sambil memainkan alat musik. Acara dibuka dengan sambutan dari Edwin dan Jhody selaku Perdana Menteri Ahooy Geboy dilanjutkan dengan tasyaquran yang dipimpin oleh H. Syihabudin Al-Mulkowi. “Jadi yang kita harapkan untuk ke depannya, bagi klub atau partisipan yang ikut andil agar bisa memberikan salah satu wakilnya agar bisa melihat langsung bagaimana prosesnya dan sekaligus doa nya,” kata Teuku Edwin

Hasil sumbangan diserahkan oleh Dafi selaku bendahara Ahooy Geboy kepada H. Syihabudin Al-Mulkowi, jumlah dana yang terkumpul dari beberapa komunitas bikers mencapai Rp 20 jutaan. “Semoga apa yang bisa kita berikan kepada ponpes itu dapat bermanfaat bagi mereka dan yang untuk para donasinya jua mendapatkan barokah dari Allah SWT,” pungkas Jhody.

Selesai acara, Ahooy Geboy menutup acaranya dengan makan sahur bersama di cabang restoran Edwi’s Kupi di bilangan Cinere. (Tsany/Prob/NM)

 

 

LEAVE A REPLY

*