Baru, Ban Balap Zeneos Victuro Harga Terjangkau Sudah Tersedia di Pasar

0
308
Ban Balap Zeneos Victuro
PT Gajah Tunggal memasarkan ban balap Zeneos Victuro. Foto: Maleha

Naikmotor – Keberadaan ban balap dengan harga terjangkau kembali bergairah dengan hadirnya ban hasil karya anak bangsa. PT. Gajah Tunggal Tbk resmi memasarkan ban balap Zeneos Victuro.

Ban Victuro telah memperoleh hasil memuaskan saat dipakai balap di Filipina dalam kejuaraan Inside Racing Grand Prix 2019 (IRGP). Zeneos Victuro telah membidik pasar Asia khususnya Filipina sejak November 2018 lalu. Dengan mensupport langsung tim 4S1M Yamaha Racing Team dengan rider andalannya John Emerson Inguito yang mampu menjadi jawara di kelas Underbone 150 IRGP XII di sirkuit Carmona.

Dalam keterangan singkatnya, Dodiyanto Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk mengungkapkan, “Saat ini pemasaran ban balap Zeneos Victuro baru beredar di sekitar Jabodetabek. Mungkin dalam waktu 1 sampai 2 bulan ke depan akan beredar di seluruh Indonesia. Namun quantity yang kami sediakan masih dalam jumlah terbatas,“ tegas pria penyuka makanan Tempoyak ini.

Mengenai harga eceran tertinggi (HET) untuk Zeneos Victuro yang hadir dalam 3 ukuran, yaitu 90/80-17, 100/80-17 dan 110/70-17, akan sama dengan IRC Fasti. Tapi komposisi racikannya sudah pasti berbeda dengan IRC Fasti yang di development langsung oleh IRC Tire Jepang.

Optimisme PT. Gajah Tunggal Tbk akan hadirnya Zeneos Victuro di kancah balap tanah air juga tanpa alasan. “Keberadaan IRC Tire dan Zeneos sudah mempunyai segmen pasar masing-masing. Jadi tidak akan bentrok di marketnya “, tambah pria yang rutin sholat tarawih selama bulan Ramadan ini. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*