Biar Mudik Ajib, Ohlins Indonesia Bikin Seting Suspensi Ramadan Sambil Beramal

0
57
Ohlins Indonesia Bikin Seting Suspensi Ramadan Sambil Beramal
Ohlins Indonesia bikin acara seting suspensi Ramadan sambil beramal, Kamis 23/5/2019). Foto: Dok.MC

NaikMotor – Berbeda dengan tradisi acara di bulan puasa sebelumnya di Ohlins Center Cikini, tahun ini Ohlins Indonesia bikin seting suspensi Ramadan sambil beramal. Meraka merangkul komunitas pengguna suspensi Ohlins ikut acara ini pada Kamis (23/5/2019) di Jalan Cikini Raya No.70, Menteng Jakarta Pusat.

Makin banyaknya pengguna Ohlins di Jakarta dari kalangan komunitas, ikut membuat anak usaha PT Sena Auto Part ini berinisiatif mengundang mereka di momen bulan suci untuk silaturahmi sambil berbagi. Karena itulah Ohlins Indonesia bikin seting suspensi Ramadan sambil beramal dalam acara buka puasa bersama anak-anak yatim piatu.

Menurut Eddy Saputra, Bos Ohlins Indonesia, acara ini selain menjadi tradisi tahunan dalam berbagi dengan sesama juga dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran.” Banyak bikers pengguna Ohlins yang mau mudik dengan motornya atau bersilaturahmi sambil berwisata saat liburan lebaran. Nah,  Ohlins Indonesia bikin seting suspensi Ramadan sambil beramal biar motor nyaman juga sambil peduli sesama ,” tukas Eddy.

Sementara Cipta Anggi, dari Divisi Racing & Community Ohlins Indonesia  dalam acara ini pihaknya mengundang beberapa komunitas bikers yang sudah menggunakan suspensi Ohlins.” Mereka di antaranya Big Max Indonesia, Forza Owner Group Indonesia, Jakarta Max Owner, Honda PCX Club Indonesia, Komunitas Vespa Matic, Rebel Owner Club, dan Yamaha Big Bike. Kalau ada komunitas lain mau gabung, silakan. Bikers yang ikut acara, diharapkan untuk menyumbang untuk diserahkan kepada anak-anak yatim dalam acara buka puasa bersama,” jelas Anggi yang bisa dihubungi di nomor  0838 0460 7070.

Tak hanya itu, Ohlins Indonesia juga memberi kesempatan bikers untuk membeli merchandise berupa gantungan kunci dan buff Ohlins dengan harga khusus. “Seluruh hasil penjualan merchandise juga diberikan pada yatim,” imbuh Nana Budhi Satya, manajer Sales Ohlins Indonesia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*