Ananda Mikola Kepincut Honda Monkey Z125 Sampai Enggak Bisa Tidur

0
Ananda Mikola Kepincut Honda Monkey Z125
Ananda Mikola Kepincut Honda Monkey Z125. Foto: IndraK

NaikMotor – Mantan pembalap mobil formula yang sekarang menjadi pengurus PP IMI, Ananda Mikola kepincut Honda Monkey Z125 ternyata. Hobi mengoleksi motor Vespa klasik dan baru, Nanda memilih Monkey Z125 warna kuning.

Ananda Mikola belakangan memang kerap terlihat wara-wiri naik motor, beberapa koleksinya mulai Vespa klasik hingga matik.”Saya ada Darling, Vespa Sprint, Bagol sampa MP3. Kadang motor tuh seneng lihatnya ya, dipake sekali terus simpen,” sebut Nanda.

Sering nongkrong dan jalan bareng bersama Geng Prapanca yang pada doyan motor, salah satu alasan Ananda Mikola kepincut Honda Monkey Z125. “Saya enggak terlalu suka dengan Monkey lama (Z50) tapi begitu Monkey baru keluar, saya langsung tertarik. Apa ya? Desainnya menurut saya malah bukan gaya klasik, tapi futuristik. Detailnya keren, tampilannya lucu, bannya juga gede dan tingginya pas dengan postur saya,” sebut Ananda Mikola soal pilihannya saat ditemui di Ragil Coffee, Jalan Daksa I, Jumat malam (17/5/2019).

Beruntung ada Kamal Firhad dari Safari Motor yang bisa memfasilitasi keinginannya memiliki Honda Monkey Z125. Diketahui Kamal memboyong belasan Honda Monkey Z125 dari Thailand dan disambut hangat oleh penggila motor hobi seperti halnya Ananda Mikola.  “Saya sampai enggak bisa tidur mikiran pilihan warnanya apa, soalnya sama dengan shock. Akhirnya saya pilih warna kuning. Mau racunin adik saya juga, Moreno nih,” ujar Nanda yang baru pulang umroh bersama istrinya, Marcella Zalianty.

Tentu saja Nanda sudah menyiapkan rencana ke depan untuk mendandani Monkey Z125-nya seperti shock pakai Ohlins, ganti ban dan knalpot. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here