Prapanca Racing Team Turunkan 8 Motor di Seri Pembuka ISC 2017

0
137
Prapanca Racing Team
Prapanca Racing Team menurunkan 8 motor di ISC ser 1 2017. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Prapanca Racing Team menyiapkan delapan motor untuk menghadapi pertarungan di seri pembuka Indonesia Scooter Championship (ISC) 2017, Minggu (12/3/2017).

Duet Hendra Axo dan Jafar Munir akan membesut motor racikan Prapanca di kelas Matic 220cc Open, Matic 300cc FFA, dan Super FFA. Sedangkan di kelas 40 Tahun Plus, Tim yang bermarkas di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, menurunkan Rian Saberro, Doddy Garnadi dan B Hutomo

“Hendra dan Jafar turun bersama di kelas 220cc open, 300cc FFA, dan Super FFA. Delapan motor sudah disiapakan untuk turun (di kelas berbeda),” ungkap Manajer Prapanca Racing Team, Jomal, Kamis (9/3/2017).

Kemenangan di kelas 220cc open dan FFA menjadi target utama tim yang identik dengan motor berkelir kuning. Di seri terakhir ISC tahun lalu, Hendra Axo menjadi runner up di dua kelas tersebut.

Sementara, Toni Suhartawan akan diturunkan untuk berjibaku di kelas 220cc open pada seri perdana ini.

“Motor sekarang dyno test dulu, besok kami latihan (di Sentul). (Prapanca) main kelas 4-tak saja. ” lanjut Jomal. Sementara itu, Prapanca racing Team belum menentukan delegasi untuk berkompetisi di kelas tiga roda. Padahal, mereka punya catatan impresif di kelas tersebut.

Saat pertama kali kelas motor gambot tersebut diselenggarakan pada ISC seri dua, pembalap Prapanca, Doddy Garnady mampu menjadi kampiun. Di seri terakhir, dua pembalap ini mendapatkan podium kedua dan ketiga.

“Kelas tiga roda kami tunggu dulu kalau peserta banyak baru ikut,” tegas Jomal.(Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*