BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia Pakai G 310 GS Adventure

0
27
BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia
Press Conference BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Maxindo Moto Nusantara, selaku agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad  akan menggelar ajang kompetisi bertitel  BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia pada 27 Juli mendatang.

BMW Motorrad Indonesia mengajak para offroader dan petualang  merasakan sensasi motor type GS ber-genre adventure dalam sebuah kompetisi. GS Trophy pertama kali diadakan pada tahun 2008 di Tunisia dan  digelar setiap dua tahun sekali, setelahnya dilaksanakan di Afrika Selatan, Afrika Utara, Amerika Utara, Amerika Selatan, Thailand, dan Mongolia.

Tahun 2020 merupakan kali ketujuh bagi BMW Motorrad untuk menyelanggarakan GS Trophy dan akan menghadirkan 23 team yang berasal dari berbagai belahan dunia, termasuk dua team wanita. Nah, babak kualifikasi BMW Motorrad GS Trophy 2020 akan dilaksanakan di Sentul pada 27 Juli mendatang dengan titel BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia.

Menyambut gelaran tersebut, BMW Motorrad Indonesia mengadakan pelatihan  dalam dua tahap yaitu intermidiate level dan advanced level. Adapun pelatihan ini akan diadakan pada tanggal 15 dan 22 Juni 2019 untuk intermidiate level, dan satu kali pelatihan advanced level pada tanggal 6 Juli 2019. Pelatihan ini akan diberikan oleh instruktur bersertifikat BMW Motorrad IIA Off-road yakni Imanuel Pratna yang baru saja mengikuti pelatiha di Filipina.

Pelatihan ini berbayar dan dikenakan biaya sebesar Rp 1.000.000,00 untuk intermediate level dan Rp 1.200.000,00 untuk advanced level. Untuk kendaraan latihan sendiri bisa menggunakan kendaraan pribadi atau juga bisa menyewa per sesi.

BMW Motorrad membuka pendaftaran hanya bagi 20 team yang beranggotakan 3 orang per-team. Peserta dapat membawa kendaraannya sendiri agar lebih familiar, tentu saja kendaraan genre adventure merk BMW atau dapat menggunakan kendaraan yang disediakan oleh BMW Motorrad Indonesia.

Untuk babak kualifikasi lokal kali ini, BMW G 310 GS Adventure akan menjadi produk utama atau offcial bike yang akan digunakan. BMW Motorrad Indonesia juga menyediakan 20 kendaraan yang dapat dipakai secara gratis selama acara berlangsung.

Cara pendaftaran langsung dapat menghubungi diler – diler kami, atau melalui email: info@maxindomoto.co.id atau direct message ke akun instagram @bmwmotorrad_id atau message ke akun Facebook BMW Motorrad indonesia dan akan dikirimkan formulir untuk di isi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*