Aksi Para Selebriti di Launching Segway-Ninebot Melotronic

0
22
Aksi Para Selebriti di Launching Segway-Ninebot Melotronic
Aksi Para Selebriti di Launching Segway-Ninebot Melotronic. Foto: @gradykayzel

NaikMotor – PT Suara Visual Indonesia (SVI) melalui anak perusahaannya, Melotronic resmi merilis lima kendaraan masa depan Segway-Ninebot yang bertenaga listrik.Serunya ada aksi para selebriti di launching Segway-Ninebot Melotronic, pekan lalu.

Segway adalah Personal Transporter atau kendaraan pribadi bermotor listrik yang terdiri dari platform untuk kaki yang dipasang di atas poros dan tiang tegak dilengkapi gagang atau dikendalikan oleh pengendara dengan cara mendistribusikan bobotnya. Segaway menggunakan teknologi yang disebut Leensteer yang  terdiri dari 7 sensor,yakni 5 yang mengontrol sudut mesin dan 2 untuk mengontrol gerak maju -mundur.

Dengan menggerakkan setang ke kiri, ke kanan, ke depan atau ke belakang akan membuat Segway bergerak dengan lembut ke arah yang diinginkan. 5 produk kendaraan listrik Segway-Ninebot eksentrik dirilis resmi Melotronic untuk memenuhi masyarakat urban yang mengedepankan sisi teknologi berbasis ramah lingkungan sekaligus fashionable. Kickscooter ES2, Kickscooter ES4, Drift W1, S Pro dan Gokart Kit.

Menurut Setiawan Winarto, CEO SVI Group, pihaknya memilih para selebriti untuk memberikan edukasi ke masyarakat kalau para public figure pun sudah menggunakan sarana transportasi ini. .” Kami melihat masyarakat perkotaan sudah mulai membutuhkan sarana kendaraan yang ramah lingkungan, praktis sekaligus menunjukan sisi lifestyle. Untuk itu kami menghadirkan produk-produk dari Segway-Ninebot yang sudah kita tahu menjadi pilihan berbagai perusahaan seperti di airport dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sebut Setiawan.

Aksi para selebriti di launching Segway-Ninebot Melotronic antara lain dimeriahkan oleh Tora Sudiro, Ananda Omesh, Nabila Putri, Denny Chasmala dan Ade Habibie. Ruang pamer Melotronic disulap jadi lintasan jadi temat menajajal varian produk Segway-Ninebot tersebut. Mereka juga melakukan konvoi bersama menggunakan Kickscooter di Jalan Arteri Pondok Indah.

Omesh malah sudah menjajal Kickscooter di seputaran Jakarta Selatan sampai  dipergunakan hilir mudik di sirkuit Sentul beberapa waktu lalu. (Arif/nm)


LEAVE A REPLY

*