Kredit Motor Peugeot Scooters Pakai Pegadaian Amanah? Ini Simulasinya

0
295
Kredit Motor Peugeot Scooters
Kepemilikan Peugeot Scooters Bali direncanakan akan menggunakan produk Pegadaian Amanah juga. Foto : Andika Rahendra Putra.

NaikMotor – Jaringan distribusi Peugeot Motocycles diresmikan di Bali, (4/5/2019) untuk menyapa pasar Pulau Dewata. Kabarnya kredit motor Peugeot Scooters di Bali bisa menggunakan produk Pegadaian Amanah .

Diler Peugeot Motocycles yang berada di Jl. Hayam Wuruk, Sumerta Kelod, Denpasar, Bali menghadirkan produk unggulannya yaitu Django Evasion dan SpeedFight4. Namun seiring dengan kehadirannya itu, konsumen di Indonesia khususnya di Bali masih bertanya-tanya  soal cara kepemilikannya.

simulasi pembiayaan kendaraan Peugeot Scooters  di kota lain.

Sementara melihat dari yang sudah ada, jaringan diler Peugeot Motocycles di kota-kota lain untuk financing kendaraannya sudah menggunakan produk Pegadaian Amanah.  Hal ini untuk memudahkan pembelian kendaraan bermotor dengan pinjaman sesuai syariah untuk karyawan dan pengusaha mikro di Bali.

Adapun persyaratan kredit motor Peugeot Scooters yang harus dilengkapi untuk Pembiayaan Amanah sebagai berikut:

  • Pegawai tetap suatu instansi pemerintah/swasta minimal telah bekerja selama 2 tahun.

. Melampirkan kelengkapan seperti, Fotokopi KTP (suami/isteri), Fotokopi Kartu Keluarga, Fotokopi SK pengangkatan sebagai pegawai / karyawan tetap, Rekomendasi atasan langsung, Slip gaji 2 bulan terakhir.

. Mengisi dan menandatangani form aplikasi Amanah

. Membayar uang muka yang disepakati (minimal 20%) dan Menandatangani akad Amanah. (Tsany/Prob/NM)

 

 

LEAVE A REPLY

*