Dealer Peugeot Motocycles di Bali Diramaikan 1500 Scooterist Bali Mods Mayday 2019

0
Dealer Peugeot Motocycles di Bali

NaikMotor – Peresmian dealer Peugeot Motocycles di Bali diramaikan 1.500 scooterist Bali Mods Mayday 2019. PT Peugeot Motocycles Indonesia (PMI) mendukung event tahunan ini, selain memperkenalkan diler baru, sekaligus menegaskan kehadiran skuter matik asal Prancis di Indonesia.

Proses registrasi partisipan dan pembelian merchandise di dealer Peugeot Motorcycle di Bali

Dalam dukungan ini, dealer yang berada di Jl. Hayam Wuruk menjadi tempat titik kumpul keberangkatan skuter klasik dan modern untuk menuju acara Bali Mods Mayday 2019 di  Taman Soewan,Bedugul, Bali. “Keikutsertaan dalam event tahunan ini tak lain merupakan wujudkan komitmen serta menunjukan eksistensi kehadiran Peugeot Motocycles dalam kelas premium scooter di Indonesia,” kata Erdien Rembyansyah selaku Marketing Communication Supervisor Peugeot Motocycles Indonesia.

Sementara dalam momentum ini, dealer milik kelompok usaha Stokeswood Group, berkesempatan meluncurkan sosok skuter premium yang akan menambah kesan stylist dan nyaman dalam berkendara untuk menelusuri keindahan suasana Bali.

Peugeot Motocycles akan hadir di Bali dengan seluruh line-up terbarunya yang mengusung mesin baru Euro4 yaitu New Django dan New Metropolis dengan sistem pengereman ABS, dan SpeedFight4 scooter jenis sport yang dibekali mesin 125cc dengan pendingin liquid serta sistem pengereman SBC (Syncro Brake Concept).

“Saat ini Bali menjadi target pemasaran kami, makanya kami sedang mempersiapkan dealer resmi yang mengutamakan pelayanan melalui fasilitas showroom dan workshop 3S (sales, service, spare part) guna memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi para Automotive Enthusiast khususnya di Bali,” ujar Erdien.

Selain itu dealer Peugeot Motorcycles di Bali memiliki luas 2000 meter di mana konsumen akan dimanjakan dengan fasilitas activity center seperti  kegiatan olahraga, kerajinan hingga coffee shop. Sarana ini rencananya dapat digunakan dengan cara membership maupun sewa berbayar.

Peserta Mods Mayday 2019 gasabar buat test ride Django Evasion, kesempatan yang diberikan oleh Peugeot Motorcycles.

Seiring mempersiapkan peresmian dealer baru, brand asal Eropa itu memberikan kesempatan test ride kepada  peserta, masyarakat hingga rekan rekan jurnalis untuk menjajal performa serta keunggulan dari beragam varian motor Peugeot yang hadir digelaran Bali Mods Mayday 2019. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY