Solidaritas Buruh, Indonesia Mods Mayday 2019 Digelar di Bandung

0
Indonesia Mods Mayday 2019 Digelar di Bandung
Tepat 1 Mei 2019, Indonesia Mods Mayday 2019 digelar di Bandung. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia Mods Mayday 2019 digelar di Bandung, 1 Mei 2019. Selain mendukung perayaan Hari Buruh, Mods Mayday pesta tahunan penggemar Vespa.

Dalam rangka memperingati hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei, kali ini PT Piaggio Indonesia mendukung dan berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan yaitu Indonesia Mods Mayday 2019 digelar Bandung, tepatnya di kawasan Pine Hill Cibodas.

Acara dimulai dengan​ fun ride​ dari titik kumpul di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat menuju Pine Hill Cibodas bersama dengan ratusan pecinta subkultur Mods dan komunitas pecinta Vespa, dari berbagai daerah di Indonesia khususnya Jawa Barat.

Acara ini telah diinisiasi sejak 2011 oleh komunitas subkultur Mods dan pecinta Vespa di kota kembang, Bandung. Hingga kini Indonesia Mods Mayday menjadi salah satu pesta akbar tahunan yang ditunggu bagi komunitas pecinta Vespa di Indonesia. Dukungan PT Piaggio Indonesia dalam acara ini merupakan wujud komitmen dalam memperkuat​ Premiumization Roadmap Strategy​ tahun 2019 dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia.​ Di Indonesia Mods Mayday 2019, produk unggulan​ terbaru Vespa dari PT Piaggio Indonesia yaitu​ Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S” turut hadir dan memeriahkan acara. Jajaran produk unggulan terbaru tersebut dapat ditemukan di official booth PT Piaggio Indonesia di Indonesia Mods Mayday 2019.

Indonesia Mods Mayday merupakan ajang solidaritas untuk para pecinta subkultur Mods dan pecinta Vespa berkumpul. Mods adalah suatu gerakan subkultur kaum modernis di era 1960-an di Inggris, gerakan ini selalu dirayakan pada peringatan hari buruh serta identik dengan gaya berpakaian necis, musik dan Vespa.

Di gelarannya yang ke-8 ini, Indonesia Mods Mayday 2019 diawali dengan​ fun ride​ yang dimulai dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat sejak pukul 09.00 WIB melewati Lapangan Gasibu, Sentot Alibasyah, Gedung Sate,​ Fly Over​ Pasupati, Cihampelas, Cipaganti, Karang Setra, UPI, Ledeng, Lembang, Maribaya, Cibodas dan berakhir​ di Pine Hill Cibodas. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti Mod Party, games, pembagian hadiah dan merchandise, kegiatan amal dan pertujukan musik. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here