Vespa Primavera S ABS dan Sprint S ABS Diluncurkan Sebagai Pilihan Lebih Sporty

0
176
Vespa Primavera S ABS dan Sprint S ABS Diluncurkan
Launching Vespa Primavera S dan Sprint S di Jakarta, Kamis (4/4/2019). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – APM produk Italia, PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan skuter legendarisnya. Vespa Primavera S ABS dan Sprint S ABS diluncurkan di Jakarta, (4/4/2019).

Vespa Primavera S ABS dan Sprint S ABS diluncurkan sebagai pilihan yang sporty untuk masing-masing model. Keduanya akan membawa ciri khusus sebagai pembeda dari versi standarnya masing-masing.

Seperti yang dinyatakan oleh Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia saat peluncurannya, ”Kami selalu menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan penggemar Vespa di Indonesia. Dengan edisi yang lebih sport dari masing-masing model. Vespa Primavera S ABS akan menampilkan ciri yang tidak akan didapatkan pada Primavera ABS, demikian juga dengan Sprint S ABS yang membawa ciri yang berbeda dengan Sprint ABS yang menjadi basisnya.”

Vespa Primavera S ABS dan Sprint S ABS Diluncurkan
Vespa Primavera S 2019. Foto: Yusuf Arief

Seperti pada Primavera S ABS decal di tepong yang menampilkan ”S” warna merah. Selanjutnya, jok warna hitam dengan jahitan abu-abu. Sementara pada list cover depan akan berwarna abu-abu, demikian pada list cover klakson, serta pelek. Hanya saja pada pelek, abu-abunya glossy.

Selain itu, pada bibir pelek akan tampak sedikit klasik, dengan list glosy. Tersedia pilhan warna Hitam (black vulcano), Putih (white innicenza) dan Merah (red profondo matt). Harga Rp 45,5 juta on the road Jakarta.

Vespa Primavera S ABS dan Sprint S ABS Diluncurkan
Vespa Sprint S 2019. Foto: Yusuf Arief

Sedangkan pada Sprint S ABS, ciri pembedanya antara lain jok dengan list cut selang hitam putih. Decal pada cover mesin grafis hitam merah demikian pada cover depan. Per shockabsorber depan merah, dan pelek hitam glossy dan diberi decal warna merah.

Pilihan warnanya Biru (blue vivace matt), Abu-abu (grey materia pastel) dan Hitam (blaxk vulcano). Sprint S dibanderol Rp 48 juta otr Jakarta.

Mesin Vespa Primavera S ABS dan Sprint S ABS masih menggunakan mesin berteknologi efisiensi i-get, 150cc 3 katup. Sistem rem sudah ABS dan lampu-lampu LED.

Sementara itu Primavera S ABS dan Sprint S ABS akan dihadirlan ke hadapan publik untuk pertama kalinya pada program Mall to Mall Exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 Jakarta, mulai 8-14 April 2019. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*