Helm Branding Zat Store Meramaikan Bali Mods Mayday 2019

0
110
Zat Store
Zat Store hadir juga Pada saat event tahunan akbar di Bali Mods Mayday 2019. Foto : Gayu Widyatmiko

NaikMotor – Di acara Bali Mods Mayday 2019, di Taman Soewan Bedugul Bali. Ternyata ada booth lokal, Zat Store selain menjual aksesori ia memberikan program menarik.

Toko yang berdiri sejak tahun 2016 berlokasi di Jl. Cokroaminoto, Gg Jatayu, Denpasar, Bali. Pada saat acara tahunan akbar Bali Mods Mayday 2019, Zat Store ikut berpartisipasi sekaligus memperkenalkan produk helm branding yang bergaya retro klasik kepada masyarakat Bali.

“Helm yang kami pajang itu adalah produk dari Jakarta kemudian kita branding sendiri. Lalu dipasarkan secara offline sedangkan untuk onlinenya bisa dilihat di Instagram  @zatstore,” kata Deni Selaku Head Brand Marketing.

Uniknya di booth itu memberikan fasilitas mencukur rambut dari ska_barbershop di atas Vespa klasik dengan membayar suka suka kepada partisipan komunitas scooterist Indonesia khususnya di Bali. “Jadi kita coba kolaborasikan bersama dengan adanya fasilitas ini agar di stand kita agar lebih menyolok. Karena dari awal memang tujuannya adalah untuk memperkenalkan aksesori kita kepada masyarakat  terutama di Bali, ” pungkas Deni. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*