Bosan dengan Pantai, Bali Mods Mayday 2019 Gelar Kemah Bersama

0
199
Bali Mods Mayday 2019
Bali Mods Mayday 2019 tampil dengan konsep, Ride, Music and Camp. Foto: Gayu Widyatmoko - Arib Tsany

NaikMotor – Bali Mods Mayday 2019 sukses digelar di Pulau Seribu Pura dengan kemasan berbeda ketimbang sebelumnya. Event tahunan yang tahun ini menginjak ke-8, kini lebih sejuk dan inovatif dengan mengusung tema Ride, Music and Camp di Taman Soewan Bedugul Bali, (04/05/2019).

Tahun lalu, event akbar skuteris setiap bulan Mei tersebut diadakan di Gedung TVRI Denpasar. Namun kali ini Bali Mods Mayday 2019 digelar di alam terbuka dengan membawa spirit kehangatan dan kebersamaan komunitas skuteris Bali.

“Di tahun yang ke-8 ini konsepnya beda dengan berkemah. Jadi, kita memang cari lokasi yang view-nya perkemahan karena katanya dengar-dengar anak Bali bosan dengan suasana pantai. Maka dari itu, kita buat konsep Ride, Music and Camp,” kata Ipung Purnawan Aryanto selaku ketua panitia acara.

Run City Scooterist Bali Mods Mayday dimulai dari dealer Peugeot Motocycles di pimpin oleh Patwal.

Keseruan acara yang didukung oleh Peugeot Motocycles, terlihat dari konvoi bersama para pecinta skuter klasik hingga modern yang melibatkan sekitar 2.000 partisipan. Riding bersama skuteris itu dimulai dari diler Peugeot Motocycles Jl. Hayam Wuruk, Denpasar  – Renon – Dipenogoro – Pasar Badung – Cokroaminoto – Kapal – Mengwi – Baturi hingga finis di Taman Soewan Bedugul, Bali.

Di area finis usai riding bersama, para skuteris mendapat suguhan dengan rentetan acara mulai musik akustik band lokal, scooter contest, photography contest, pasar jongkok hingga food market.

Suasana kehangatan dan kebersamaan dimalam hari.

Dengan konsep Ride, Music and Camp, para skuteris bisa menikmati alam terbuka dengan berkemah sambil bercengkerama dengan sesama penggemar skuter di Bali. (Tsany/Prob/NM).

Foto-foto keseruan pesta Bali Mods Mayday 2019 bisa dilihat di galeri berikut:

LEAVE A REPLY

*