Awas Kesabet, Modifikasi CBR250RR Wolverine

0
255
Honda CBR250RR Wolverine
Modifikasi cutting sticker Honda CBR250RR Wolverine cukup simbolnya saja. Foto: Maleha

NaikMotor – Memodifikasi sportbike yang sudah gahar dengan cutting sticker grafis superhero cukup pakai simbolmya saja. Seperti modifikasi All New Honda CBR250RR Wolverine milik Harry Affandi ini.

Layaknya jagoan superhero di film animasi Marvel yang saat ini booming, salah satu lakon yang cukup disegani yaitu Wolverine. Mutan ini memiliki 3 bilah pisau supertajam di jari tangannya. Selalu meninggalkan garis cakaran jika ada yang kesabet dalam pertarungannya. Inspirasi ini yang membuat Witjax Modizigner (WM) Builder asal Tangerang yang dikompromikan guna menyelaraskan ide yang dimiliki Harry Affandy sang owner motor.

Sebelum dikerjakan hanya ada singkat Harry, “Tak mau karakter Wolverine jadi cenderung kekanak-kanakan jika ada gambar lakon tersebut. Cukup dengan ikon sabetan dari senjatanya saja,“ buka Agus sang builder WM.

Bodi All New CBR250RR yang masih standar ting-ting, itupun langsung dieksekusi WM. Sebagai referensi tambahan bagi Agus adalah Helm special edition keluaran HJC RPHA 10 ST classic dengan livery Wolverine. Tetapi kini untuk diterapkan pada bidang lebih lebar.

“Kombinasi warna yang dipilih blue chrome matt dan gold chrome matt sekaligus dominannya, biar eye catching” jelas Agus. “Merambah bagian kaki-kaki, sentuhan warna blue chrome disepasang pelek chasting wheel All New CBR250RR bikin kalem sosok Wolverine. Efek kilaunya saat terkena sinar matahari bisa menarik mata,” tambah builder berkacamata ini.

Tapi ada yang pada modifikasi All New Honda CBR250R Wolverine ini, ada grafis CB500RR pada fairing atasnya. ”Sengaja dikasih 500 RR agar bisa ikutan mejeng saat parkir di depan mall sih, hehehe…,” kekehnya. (Maleha/Prob/NM)

Modifikasi All New Honda CBR250RR Wolverine
Ban Depan : Corsa R93 Platinum 120/60-17
Ban Belakang : Corsa R93 Platinum 140/70-17
Spion : Rizoma
Windsield : Custom
Hugger : Carbon
Single Seat : Variasi

WITJAX MODIZIGNER : Jl. KH Hasyim Ashari, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15148

Telepon : 0858-7768-4003

LEAVE A REPLY

*