Honda CBR250RR Tricolor HRC, Ganteng Mana Sama Edisi Repsol?

0
322
Honda CBR250RR Tricolor HRC
Warna Tricolor HRC di CBR250RR ini terinspirasi dari motor CBR1000RRW yang dipakai Takumi Takahashi. Foto: Young Machine

NaikMotor – Honda memperkenalkan warna baru Honda CBR250RR Tricolor HRC atau Honda Racing Championship. Livery baru ini menambah jajaran ‘jersey’ motor bertema balap setelah Repsol Honda dan AHRT.

Honda CBR250RR Tricolor HRC sendiri terinspirasi dari Honda CBR1000RRW, yakni motor balap yang dipakai Takumi Takahashi musim lalu saat merebut gelar juara di All Japan Road Race Championship 2017.

Honda CBR250RR Tricolor HRC

Tak pelak meski acuannya Tricolor HRC tapi skema desainnya dibuat serupa tunggangan Takumi. Dimana garis biru membelah warna merah di bagian atas dan putih di perut bawah. Bedanya paling hanya tidak ada tulisan HRC.

Honda Tricolor sendiri merupakan salah satu desain klasik dan legendaris milik Honda yang sudah ada sejak tahun 70-an. Skema warna merah-biru-putih ini dipakai banyak model lain Honda selama puluhan tahun.

Honda CBR250RR Tricolor HRC

Di Indonesia Tricolor HRC ini sempat dipakai di Honda Blade serta CBR150. Banyak juga model lain yang pakai, tapi entah gaungnya masih kalah dari skema warna Repsol Honda yang mentereng dengan warna orange.

Belum ada konfirmasi apakah edisi Honda CBR250RR Tricolor HRC ini bakal dijual di Indonesia atau tidak. Livery baru ini sendiri muncul perdana di stand Honda Motor saat gelaran MotoGP Motegi, Jepang.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*