Dimas Ekky Terjatuh Lagi di Tes Moto2 2019 Jerez, Tapi OK

0
Tes Moto2 2019 Jerez
Dimas Ekky sudah turut Tes Moto2 2019 Jerez, meski kemudian terjatuh. Foto: idemitsu

NaikMotor – Sehari setelah MotoGP melakukan tes di Jerez, Tim Moto2 juga melakukan tes. Sebanyak 26 Pembalap Moto2 melakukan Tes Moto2 2019 Jerez tersebut termasuk Dimas Ekky Pratama dari Idemitsu Honda Team Asia.

Para tim Moto2 melakukan tes paska race Moto2 2019 Jerez dengan satu tujuan yang sama, persiapan seri Le Mans (17-19/5/2019). Hanya tim Dynavolt Intact GP, HDR Heidrun Speed Up, SKY Racing Team VR46 dan Italtrans Racing Team dan Remy Gardner setelah kecelakaan di Jerez.

Juara klasemen dan seri Jerez, Lorenzo Baldassari dan Auguto Fernandez dai tim FlexBox HP40, termasuk yang berpartisipasi. Sementara tim yang intens dalam Tes Moto2 2019 Jerez adalah KTM Red Bull. Tim pabrikan Austria itu tengah menguji swingarm, dan sasis baru. Sedangkan tim American Racing tampak masih menutupi motor tes ketiga mereka.Seperti KTM, tim MV Agusta pun tampak hadir dengan swingarm dan sasis baru.

Tetapi SAG team tempat Gardner bernaung tengah menguji anti chatter, dengan hanya rekan setim Gardner, Tetsuta Nagashima. Namun saat tes Nagashima terjatuh.

Selain Nagashima, Xavi Vierge (EG 0,0 Marc VDS) juga terjatuh hingga 2 kali. Sementara Dimas Ekky Pratama (Idemitsu Honda Team Asia), Iker Lecuona (American Racing KTM) dan Bezzecchi terjatuh sekali. Namun, semua Pembalap dalam kondisi baik-baik saja. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here