Komunitas Motor Mini Indonesia Berhasil Menarik Perhatian Orang Dewasa di Telkomsel IIMS 2019

0
388
Komunitas Motor Mini
Komunitas Motor Mini Indonesia berhasil menarik perhatian orang dewasa di Telkomsel IIMS 2019. Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Komunitas Motor Mini Indonesia (Kommi) selain memamerkan sepeda motor mininya di Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, ternyata ada kegiatan menarik dari komunitas yang dikenal Kommi.

Kehadiran pocket bike yang dipampang oleh komunitas motor mini di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 25 April hingga 5 Mei 2019 berhasil menarik perhatian pengunjung dari kalangan orang dewasa, pasalnya motor yang satu ini sebetulnya hanya cocok untuk anak-anak saja.

“Sekarang bukan cuma anak anak aja yang bisa nunggangin motor mini ini, mas. Jadi jangan salah walaupun kelihatannya kecil dia bisa menahan berat 50 sampai 85 kg,” katanya Kibo selaku anggota sekaligus mekanik Kommi.

2 orang dewasa berbaju biru kepincut motor mini

Selain itu sepeda motor mini yang di pamerkan oleh Kommi mulai dari jenis Trail mini, Mini GP hingga mini bike custom. Rata rata untuk motor yang masih standard mesinnya berkapasitas 50 cc. Sedangkan untuk  kendaraan yang di custom enginenya bisa mencapai 65 cc hingga 100 cc.

Menariknya komunitas pecinta motor mini itu sering berkegiatan riding bersama dari Jakarta sampai Puncak, Bogor. “Untuk persiapan kita selalu mengutamakan safety untuk berkendara sampai pengecekan motor. Satu hal penting untuk menuju Puncak, gear set diganti menggunakan yang lebih besar agar kuat untuk menanjak,” tutup Kibo. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*