Nmax Riders Rayakan Ulang Tahun ke-4 di Bali, Tekankan Keselamatan Berkendara

0
70
Nmax Riders Rayakan Ulang Tahun ke-4
Seremoni perayaan ulang tahun NMax Riders ke-4 yang berlangsung di Badung, Bali, Minggu (27/4/2019). Foto: NMax Riders

NaikMotor — Para pengguna Nmax menyemuti perayaan ulang tahun Nmax Riders ke-4  yang berlangsung pada akhir pekan lalu (27/2/2019) di Badung, Bali.

Kegiatan tahunan ini menjadi wadah untuk berkumpul, melepas kepenatan dan ajang silahturahmi mencari persaudaraan.Hal ini di buktikan oleh para member Nmax Riders dalam perjalananan komunitas ini sejak didirikan 4 tahun yang lalu.

Berkat kekompakan dan rasa persaudaraan yang kuat,  saat ini Nmax Riders telah memiliki lebih dari 100 chapter yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara dengan ribuan membernya.

Tidak itu saja, komitmen untuk selalu mengampanyekan keselamatan berkendara di jalan  memperlihatkan jati diri komunitas ini sebagai sebuah gerakan sosial yang berbagai kegiatannya selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat, pihak Kepolisian, Pemerintah dan berbagai kalangan lainya.

Dadang selaku perwakilan NR Chapter Bekasi mengatakan, Nmax Riders bangga dengan perkembangan yang ada saat ini, kami tak henti-hentinya  berkegiatan aktif bersama Kanit Lantas se-Indonesia. Terakhir kami ikut serta di kegiatan milenial road safety.

Di tahun ke-4 ini Nmax Riders juga akan terus mengembangkan kampanye  keselamatan berkendara melalui konten di sosial media, seperti instagram dan Fb. Hal ini diperlukan untuk terus menyosialisasikan progam Edukasi Motor Bukan untuk Anak di Bawah 17 Tahun.

“Pada perayaan ini kami menekankan kepada semua member agar bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam berkendara aman di jalan dan sebagai pelopor keselamatan.” tegas Dedy, kordinator acara ulang tahun ke-4.

Pada tahun sebelumnya, Nmax Riders telah menggelar kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan dengan sukses. Di tahun ke-1 sukses diadakan di Indramayu, jawa Barat, Cikole di tahun ke-2 dan Purbalingga di tahun ke-3.(Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

*