NMax Riders Bekasi Kampayekan Edukasi Motor Bukan untuk Anak di Bawah 17 Tahun

0
114
NMax riders bekasi touring edukasi
NMax Riders Bekasi kampanyekan motor bukan untuk anak hingga Sumatera. Foto: istimewa

NaikMotor – NMax Riders Bekasi touring edukasi Motor Bukan untuk Anak di Bawah 17 Tahun.

Komunitas pengguna Yamaha NMax di Bekasi bertekad, untuk melawan kegalauan anak zaman now yang telah mengambil keputusan untuk menggunakan kendaraan bermotor. Program komunitas NMax Riders Bekasi yang berdiri sejak 2015: Touring Edukasi MOTOR BUKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR 17 TAHUN.

Program touring sosialisasi edukasi itu telah diselesaikan dalam misi ke- 4 NMax Riders Bekasi di wilayah di Sumatra yakni Palembang, Prabumulih, Batu Raja dan Lampung. Edukasi yang menginformasikan bahaya berkendara di bawah umur dan menyadarkan para rekan-rekan pemotor terutama orang tua untuk STOP anak di bawah 17 tahun untuk naik motor, hal ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan di jalan.

Rizki, perwakilan komunitas Palembang menyatakan sangat bangga dan mengapresiasi, ternyata ada komunitas yang jauh-jauh sampai di sini bukannya menikmati pemandangan kota Palembang, tapi malah mencari sekolah untuk edukasi.

Dengan adanya NMax Riders Bekasi touring edukasi Motor Bukan untuk Anak di Bawah 17 Tahun, komunitas berharap para orang tua tergugah hati nya untuk STOP ANAK BAWA MOTOR. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*