Beli Ban Motor Pirelli Diablo Rosso Sport di astraotoshop.com Diganjar Banyak Diskon

0
104
beli ban motor
Astra Otopars menggelar diskon ganda untuk pembelian ban Pirelli Diablo Rosso Sport selama Telkomsel IIMS 2019. Foto: Yusuf Arief, Maleha

NaikMotor – Sehubungan dengan gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Astra Otoparts (AOP) dengan e-commerce astraotoshop.com menggelar promo. Seperti beli ban motor bakal dapat diskon ganda.

Tidak tanggung-tanggung, promo beli ban motor dengan diskon ganda itu buat ban Pirelli yang disiapkan AOP untuk 5 ukuran 17 inci. Itupun ban andalannya, Pirelli Diablo Rosso Sport . Konsumen akan diberikan discount langsung sebesar 10% dan potongan belanja dengan nominal tertentu.

Diablo Rosso Sport, ban berdiameter 17 inchi, yang biasa dipakai oleh motor tipe Underbone dan Sport 150 hingga 250 cc. Ukuran yang disediakan di antaranya 70/90, 80/80, 80/90, 110/70 dan 140/70.

Cukup bertransaksi dengan mengunjungi www.astraotoshop.com nantinya, konsumen tidak perlu repot-repot bawa pulang ban. Dengan metode online shop, konsumen lebih mudah untuk bertransaksi, tinggal isi data dan lanjut menyelesaikan pembayaran secara transfer. Selanjutnya tinggal menanti proses pengirimannya sampai di rumah.

Discount dan potongan yang ditawarkan sangat mengiurkan buat konsumen apalagi saat ini masih terbilang tanggal muda. “Ambil contoh ban Pirelli Diablo Rosso Sport 110/70-17M/CTL 54S DRS-F harga yang tercantum di astraotoshop sebesar Rp 535.000 didiscount 10%. Karena sudah melakukan belanja di atas Rp 400 ribu, maka berhak mendapat tambahan potongan sebesar Rp 100 ribu selama Telkomsel IIMS 2019, jadi tinggal bayar Rp 400 ribuan saja,“ papar Ivan,  E-Comerce Supervisor Astraotoshop.

Di gerai AOP konsumen akan dibantu untuk mendapatkan belanjaan yang di inginkannya. Nah… Bagi pecinta ban dengan high quality berkarakter soft compound yang dipercaya lebih lengket di aspal, Pirelli Diablo Rosso Sport memiliki alur kembangan sangat khas dengan ban balap Pirelli. Riding di berbagai kondisi cuaca tidak jadi suatu kendala berarti. (Maleha/ Prob/ NM)


LEAVE A REPLY

*