Diton Premium Buktikan Hasil Pengecatan Honda CRF 150L di Kemayoran

0
478
pengecatan Honda CRF 150L
Diton Premium membuktikan hasil pengecatan Honda CRF 150L di Kemayoran, Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Cat semprot khusus motor, Diton Premium buktikan hasil pengecatan Honda CRF 150L milik NaikMotor dengan konsep Spray and Ride di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Motor Honda CRF 150L milik  NaikMotor kini  terlihat tampil lebih mencolok, pasalnya dirtbike bergaya supermoto kini telah direpaint dengan menggunakan cat semprot Diton Premium dengan perpaduan warna hitam, fortune blue, repsol orange dan warna putih sebagai dasar.

Bagian mesin dan leher knalpot menggunakan Diton Premium yang tahan terhadap panas hingga 600° Celcius. Foto: Arib Tsani.

Pengecatan CRF 150L dimulai dari bagian head lamp, fender, bodi, arm, cover engine hingga mesin. Dengan menggunakan 10 kaleng full cat semprot warna warna dasar, clear serta penggunaan HI Temp untuk bagian engine dan leher knalpot yang berkelir hitam.

“Ini adalah bukti dari kita bahwa dengan pengecatan menggunakan cat semprot instan Diton Premium akan memberikan hasil warna lebih mengilap dan tahan terhadap bensin serta tidak mudah retak,” kata Fajar Muharam dari Diton Premium.

Diton Premium bisa diaplikasikan di semua bodi motor berbahan plastik, termasuk Honda CRF 150L yang plastiknya lentur. Foto: Arib Tsani.

Demo pengecatan yang dilakukan ini untuk mengubah persepsi para biker khususnya para pengguna motor trail dan supermoto, yang selama ini hanya menggunakan cutting stiker untuk mempercantik warna motor kesayangannya.

“Kini saatnya para pengguna trail dan supermoto beralih menggunakan Diton Premium dalam memberikan warna yang lebih ciamik, karena Diton mempunyai bahan yang bisa diaplikasikan di metal dan plasti.” ungkap Joni, Tim Diton Premium yang turun langsung dalam pengecatan Honda CRF 150L.

Uniknya saat pengecatan ini Tim Diton mengusung konsep spray and ride. Yakni pengecatan motor cepat kering dengan hasil yang maksimal sehingga dalam waktu singkat dapat dikendarai dan dipamerkan di ajang pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*